Follow Us

Blak-blakan Bongkar Rahasia Givewaynya, Baim Wong Malah Syok Temukan Banyak Bayi di Rumah Mewah Ini, Ternyata Ada Kisah Pilu di Baliknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 03 Agustus 2020 | 19:20
Baim Wong bertemu Nenek Iro dan Marshanda
Youtube Baim Paula

Baim Wong bertemu Nenek Iro dan Marshanda

Fotokita.net - Yotuber kondang Baim Wong akhirnya mengungkap sumber uang dan motif dirinya mengadakan giveaway yang beberapa hari kemarin sempat dinyinyiri termasuk oleh Nikita Mirzani.

Suami Paula Verhoeven yang juga ayah Kiano Tiger Wong ini menjelaskan secara lengkap motif dan sumber dana untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan.

Baim Wong pun blak-blakan membongkar semuanya di Live Instagram bersama Nia Ramadhani dan Gita Janu.

Diketahui, Baim Wong selama sebulan terakhir kemarin ini rutin memberikan giveaway kepada penggemarnya.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Begini Foto-foto Cantik Gebetan Baru Richard Kyle yang Jago Menembak, Lebih Fresh dan Cantik Dibanding Jedar?

Mengutip dari IGTV akun Instagram @kita.turutandil, Nia Ramadhani terlebih dulu menyinggung soal giveaway.

Istri Ardi Bakrie berucap giveaway ini merupakan salah satu cara kreatif untuk memberikan bantuan secara tidak langsung kepada penggemar.

Nia Ramadhani tak segan menyebut bahwa Baim Wong ini sosok yang patut untuk dijadikan contoh.

"Banyak orang bilang kenapa sih artis kasihnya giveaway. Menurut aku, itu salah satu kekreatifan. Apa yang lu bisa bantu, ya lu bantu," ujar Nia Ramadhani.

Baca Juga: Sempat Berkonflik Sengit Sampai Saling Sindir di Media Sosial, Kini Foto Nikita Mirzani Nongkrong Bareng Baim Wong Bikin Geger Netizen: Jadi Selama Ini Cuma Settingan?

"Itu adalah salah satu yang bisa dicontoh ya itu," tambahnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest