Follow Us

Seenak Jidat Minta Bersihkan Halaman Rukonya, Warga Ini Main Panggil Tukang Sapu Jalan, Ternyata yang Disuruh Adalah Camat Setempat: Bu Sapu di Sini Kotor!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 Juli 2020 | 09:45
petugas kebersihan
Twitter: Pio Kharisma

petugas kebersihan

Fotokita.net - Baru-baru ini ada sebuah video viral yang beredar di media sosial.

Setelah ditelusuri, video viral ini memperlihatkan Camat Samarinda Kota Anis Siswantini memarahi seorang pimpinan kantor di Jalan KH Ahmad Dahlan, Samarinda.

Anis menjelaskan, alasan memarahi pimpinan kantor di Jalan KH Ahmad Dahlan itu. Awalnya, Anis hendak mengikuti kerja bakti di SMPN 2 Samarinda pada Jumat (24/7/2020).

Baca Juga: Lupa Tutup Tirai Jendela Kamar Hotel, Adegan Panas Sejoli yang Dimabuk Asmara Ini Jadi Tontonan Gratis, Warga Dibikin Geger

Posisi Kantor Camat Samarinda Kota dan SMP 2 berdekatan, sekitar beberapa meter saja. Anis dan beberapa stafnya memutuskan jalan kaki ke sekolah itu.

Mereka membawa sapu, cangkul, sekop, dan parang, menuju SMPN 2 Samarinda.

Setelah berjalan beberapa meter, persis di simpang empat Jalan KH Ahmad Dahlan, seorang warga memanggil dari arah depan ruko di pinggir jalan.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Rizki DA Baru Seumur Jagung, Nadya Mustika Sudah Kena Nyinyir Gegara Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting di Media Sosial: Auto Naek Dong Followers...

“Bu, Bu, sini Bu, sapu di sini kotor (depan ruko). Dia panggil sampai tiga kali sambil melambaikan tangannya. Bapak-bapak itu panggil saya, karena saya jalan paling depan sambil pegang sapu,” kata Anis saat dihubungi, Minggu (26/7/2020).

Menurut Anis, pemilik ruko itu mengira dirinya sebagai petugas kebersihan. Saat itu, Anis mengenakan seragam berwarna merah dan memegang sapu.

“Dia kira saya tukang sapu jalan karena jalan sambil pegang sapu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest