Follow Us

Diamankan Polisi dengan Dugaan Barang Bukti Sabu-sabu, Catherine Wilson Sempat Kepergok Lengket dengan Pangeran Cendana Hingga Foto Mesranya Terlanjur Tersebar Kemana-mana

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 Juli 2020 | 15:28
Catherine Wilson ditangkap karena dugaan narkoba
Catherine Wilson

Catherine Wilson ditangkap karena dugaan narkoba

Fotokita.net - Lama tak muncul di depan kamera, figur Catherine Wilson tiba-tiba menjadi kepala berita. Tapi, kali ini, ada berita tak sedap yang datang dari model cantik ini.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis peran Catherine Wilson terkait kasus dugaan narkoba. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Gue benarkan, iya (Chaterine Wilson ditangkap) tadi pagi jam 10," ucap Yusri kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga: Rintis Karir dari Panggung Kampung Hingga Menderita Komplikasi Penyakit, Mandra Kenang Kelakuan Mendiang Omas Wati yang Bikin Gemas Keluarga: Liat Dokter Aja Dia Lari

Saat penggeledahan, Yusri mengatakan pihaknya menemukan dua paket kecil yang diduga sabu-sabu.

"Diduga dua paket kecil sabu-sabu. Ini masih diduga, karena kita amankan sementara. Ini belum sampai juga di kantor nih," ucap Yusri.

Sementara, Yusri belum bisa menyebutkan berat jenis barang bukti tersebut. Selanjutnya, Chatrine Wilson akan menjalani pemeriksaan awal di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Jarang Tersorot, Inilah Foto-foto Momen Kebersamaan Mendiang Pelawak Jadul Omas Wati dan Anaknya yang Jago Nge-DJ

Momen mesra Hotman Paris dan Catherine Wilson
instagram.com/hotmanparisofficial/

Momen mesra Hotman Paris dan Catherine Wilson

Sosok model cantik, Catherine Wilson sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Nama dan wajahnya juga sempat menghiasi layar kaca karena ia juga beberapa tampil di beberapa judul sinetron.

Karir modelnya juga cemerlang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest