Follow Us

Pujaan Hatinya Tampak Meragu Hingga Cari Kejelasan, Nella Kharisma Akhirnya Bongkar Fakta Pernikahannya dengan Cak Malik: 'KUA Mana? KTPnya Mana?'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 Juli 2020 | 07:59
Nella Kharisma
Instagram/nellakharisma

Nella Kharisma

Fotokita.net - Belakangan ini nama Nella Kharisma kembali mencuat di dunia hiburan Tanah Air.

Maklum, pedangdut berparas ayu dari Kediri, Jawa Timur ini sedang jadi perbincangan publik.

Penyebabnya, soal hubungan asmara Nella Kharisma yang dekat dengan penabuh kendang maestro campursari mendiang Didi Kempot, Dory Harsa.

Bahkan hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa nampaknya semakin lengket.

Baca Juga: Memilukan, Tak Ada Satu Artis Pun yang Datang Melayat ke Pemakaman Komedian Lawas Ini, Jenazahnya Malah Diantar Ratusan Driver Ojol

Pedangdut Nella Kharisma sudah mulai berani terang- terangan mengumbar kemesraan dengan Dory Harsa.Wanita yang pernah dikabarkan sudah menjadi istri penabuh kendang Cak Malik itu seolah menjawab pertanyaan publik selama ini.Cak Malik dikabarkan menjadi suami Nella Kharisma yang sebenarnya lantaran keduanya kerap tampil di panggung yang sama.

Baca Juga: Akui Sudah Jalani Nikah Siri 24 Kali, Vicky Prasetyo Sering Diminta Buat Pacaran Settingan, Bayarannya Bisa Sampai Rp 1 Miliar: 'Bangga Sama Sedih Beda Tipis Sih'Namun kini kedekatannya dengan Dory Harsa seolah menjadi jawaban bahwa kabar itu tidaklah benar.Walaupun sudah sering menghabiskan waktu bersama, Dory Harsa belum juga berhasil memiliki Nella Kharisma sepenuhnya.

Pasalnya, wanita 26 tahun itu tak pernah menjawab setiap kali ia mengungkapkan keseriusannya meminang Nella Kharisma menjadi istri.Belum lama ini, Dory Harsa juga sampai memanggil Nella Kharisma dengan sebutan "Bu Harsa".Baru-baru ini, Dory Harsa kembali memberi kode pada Nella Kharisma mengenai permasalahan yang sama.

Baca Juga: Paranormal Kondang Sudah Ingatkan Aurel dan Azriel Agar Tak Main Umbar Borok Sang Ibunda Seenak Jidat, Sosok Terdekat Krisdayanti Ini Semprot Anak Kandung Anang Itu: Dia Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati...Hal ini diketahui dari komentar Dory Harsa di unggahan instagram terbaru Nella Kharisma.Tampak pelantun lagu Bisane Mung Nyawang itu tengah menjemur baju dengan masih mengenakan daster dan rol rambut."Selain jemuran, apalagi yang bisa di gantungin?" tulis Nella Kharisma dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Beberapa Kali Dihipnotis Hingga Ketahuan Bohong Soal Asmaranya dengan Ariel Noah, Luna Maya Nggak Terima Sang Mantan Ogah Sepanggung Setelah Putus: 'Elu Itu Siapa! Emang yang Butuh Duit Elu Doang?'"Kalau aku mbok gantungin ndak?(Kalau aku kamu gantungin enggak?)," tulis Dory Harsa dalam kolom komentar.

Cak Malik, Nella Kharisma dan Dory Harsa
Instagram @doryharsa & @malik.wahe77

Cak Malik, Nella Kharisma dan Dory Harsa

Melihat pujaan hatinya tengah meragu dan mencari kejelasan, Nella Kharisma lantas memberikan jawaban telak."Yo jelas endak to,(Ya jelas enggak dong)," jawab Nella Kharisma.

1 2 3 4

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest