Follow Us

Ahok Tuding Selingkuh dan Sifat Aslinya Dibongkar Sahabat Sendiri, Kini Veronica Tan Merasa Hidup Itu Lucu Setelah Jadi Janda: 'Dulu Saya Gak Pernah Mimpi...'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Juli 2020 | 08:44
Kesedihan Veronica Tan
Tribunnews

Kesedihan Veronica Tan

Fotokita.net - Rumah tangga Komisaris Utama Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau akrab disapa Ahok, dengan Veronica Tan memang sudah kandas sejak 2018.

Awalnya, kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak harmonis. Veronica Tan selalu setia mendampingi mantan suaminya itu saat memenuhi panggilan tugas.

Ya, Ahok dan Veronica sudah membina rumah tangga selama 20 tahun lamanya.

Pasca cerai dari Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok, Veronica Tan kini sudah mulai mandiri.

Didepak Ahok lantaran dituding selingkuh, Veronica Tan mulai bekerja demi menghidupi ketiga anaknya.

Baca Juga: Selalu Blak-blakan Saat Bicara di Depan Kamera, Ahok Akui Lebih Enak Jadi Gubernur Dibanding Komisaris Utama Pertamina, Begini Penyebabnya

Kabar perselingkuhan Veronica Tan ini diketahui publik dari pernyataan adik BTP sendiri, Fifi Lety yang bertindak sebagai pengacara untuk sang kakak.

Saat itu Fifi bahkan dianggap sebagai orang yang melaporkan perselingkuhan Veronica Tan pada kakaknya, Basuki Tjahaja Purnama.

Baca Juga: Banjiri Ayu Ting Ting dengan Perlakuan Istimewa Hingga Bikin Orangtuanya Terperangah, Musisi Kondang Ini Malah Kepergok Dapat Pesan Menohok dari Ibunda Sendiri Sampai Tersedak Makanan: 'Ini Krusial Di!'

Namun Fifi akhirnya membantah dan mengatakan bahwa perselingkuhan tersebut justru diketahuinya dari ucapan Ahok sendiri.

Fifi menjelaskan bahwa di bulan November 2017, ada kejadian sepatu miliknya basah karena dipakai oleh Veronica Tan untuk pergi membeli kopi pagi-pagi.

Namun saat menceritakan kejadian tersebut, tiba-tiba saja Ahok marah dan menyeletuk bahwa Veronica baru saja bertemu dengan pria lain yang dianggapnya sebagai teman baik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest