Follow Us

Dinikahi Raja Media, Syahrini Makin Percaya Diri Meski Bukan Keturunan Ningrat, Najwa Shibab Bilang Level Kepedeaan Istri Reino Barack Sudah Seperti Ratu Sejagat: 'Cuek Saja'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 Juni 2020 | 11:30
Syahrini
instagram.com/princessyahrini

Syahrini

Fotokita.net - Pengusaha tajir Reino Barack mengaku banyak sekali aktivitas yang dijalani di tengah pandemi Covid-19 bersama istrinya, Syahrini. Salah satunya aktivitas tersebut adalah menonton film bersama.

Terkait hal itu, Reino Barack mengaku tengah memaksa istrinya untuk menyukai film animasi Jepang yang dikeluarkan Studio Ghibli.

Baca Juga: Terkuak Sudah, Polisi Ternyata Sudah Tangkap Pelaku Video Syur yang Seret Nama Syahrini Sejak Pertengahan Puasa, Tapi Incess Justru Dicegah Orang Dekat Ini Waktu Ingin Buru-buru Merilisnya

Pasalnya, Reino Barack mengaku sangat menyukai film animasi Studio Ghibli. Menurut Reino, film animasi milik Studio Ghibli layak diacungi jempol.

"Enggak ada yang spesifik, ya kita sambil browsing lah. Cuma saya lagi cekokin Studio Ghibli ke istri saya," kata Reino Barack.

Menurut Reino, salah satu pendiri Studio Ghibli sekaligus sutradara, Hayao Miyazaki, selalu sukses di industri film ketika mengeluarkan karyanya.

Baca Juga: Belum Lagi Persoalan Konflik Keluarganya Selesai dalam Damai, Krisdayanti Akhirnya Cuma Bisa Pasrah Saat Dengar Rencana Besar dalam Hidup Putri Sulungnya Justru dari Sosok Ini: 'Silahkan Mau Apa Aja'

Syahrini dan Reino Barack
instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

"Saya yakin semua orang yang di industri film enggak akan yang tidak setuju bahwa karya-karya Hayao Miyazaki itu masterpiece, termasuk soundtrack dan alur cerita dan teknik animasinya," ucap Reino Barack.

Selain menonton film, di tengah pandemi Covid-19, Reino Barack mengaku menjalani keseharian bersama Syahrini dengan memasak kue.

Bahkan, Reino Barack mengatakan, membuat kue bersama Syahrini menjadi hobi barunya. "(Hobi baru) Jadi cook book-nya Inces," kata Reino Barack sambil tersenyum.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest