Follow Us

Dikenal Kalem dan Murah Hati Lantaran Selalu Bagi-bagi Hadiah, Baim Wong Syok Lihat Postingannya Soal Jokowi Dihujat Habis-habisan: 'Dasar Lu, Munafik!'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 Juni 2020 | 08:45
Keluarga Baim Wong
Instagram/baimwong

Keluarga Baim Wong

Fotokita.net - Seperti yang kita tahu, sebelumnya julukan King of YouTube di Indonesia ini dipegang oleh Atta Halilintar.

Bagaimana tidak, kanal YouTube-nya ini memiliki lebih dari 21 juta orang pengikut.

Tak ayal pria berdarah Minang ini pun digadang-gadang menjadi YouTuber terbesar se-Asia Tenggara.

Bahkan dilansir Kompas.com, calon menantu Anang Hermansyah ini masuk ke dalam daftar YouTuber terkaya di dunia.

Baca Juga: Akhir Memilukan Hidup David McAtee, Pemilik Restoran Baik Hati yang Kerap Bagikan Makanan Gratis ke Polisi, Tapi Ditembak Mati Aparat Waktu Pecah Kerusuhan

Dari data Purple Moon Promotional Product memperkirakan bahwa pendapatan Atta ini bisa mencapai Rp 269 miliar per tahun.

Kini siapa sangka kalau Baim Wong telah berhasil mengalahkan Atta Halilintar sang raja YouTube.

Baca Juga: Emosi Memuncak Setelah Dihujat Habis-habisan, Baim Wong Kebingungan Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Gegara Postingan Soal Jokowi?

Belum lagi nama Baim Wong juga menjadi melejit setelah mendapat pujian langsung dari CEO YouTube Global, Susan Wojcicki.

Bahkan belum lama ini Baim Wong juga sempat mengunggah tangkap layar yang memperlihatkan dirinya berada di puncak ranking YouTube Indonesia.

Baim Wong dan Atta Halilintar
Instagram @baimwong dan @attahalilintar

Baim Wong dan Atta Halilintar

Baca Juga: Maksud Hati Ingin Rebut Irian Barat, Apa Daya Kapal Induk Belanda Langsung Kabur Terbirit-birit Begitu Tahu Militer Indonesia Punya Senjata Mematikan Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest