Follow Us

Tutup Usia Karena Serangan Jantung, Adik Ipar SBY Pernah Mau Lakukan Hal Ini Demi Kesembuhan Mendiang Ani Yudhoyono, Ternyata Jadi Anak Buah Prabowo Semasa Aktif

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 Juni 2020 | 21:45
Pramono Edhie Wibowo, adik Ani Yudhoyono yang akan mendonorkan sumsum tulang belakang untuk sang Kakak.
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

Pramono Edhie Wibowo, adik Ani Yudhoyono yang akan mendonorkan sumsum tulang belakang untuk sang Kakak.

Fotokita.net - Ada berita mendadak yang membuat publik terkejut, adik mendiang Ani Yudhoyono, Pramono Edhie Wibowo, meninggal dunia pada Sabtu (13/6/2020) malam.

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ini dikabarkan tutup usia di RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh mantan Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik, Sabtu malam.

Baca Juga: Tepat Satu Tahun Setelah Kehilangan Belahan Jiwanya, Kini SBY Kembali Berduka: Adik Mendiang Ibu Ani Susul Kepergian Sang Kakak

"Innalillahi wainailaihi rojiun, telah meninggal dunia malam ini Bapak Pramono Edhie Wibowo di RS Cimacan. Informasi selanjutnya akan disampaikan kemudian," ujar Rachland sebagaimana dikutip dari pesan singkat yang diterima Kompas.com.

Almarhum yang merupakan ipar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu dikabarkan meninggal pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Kisah Pilu Tukang Gali Kubur Jenazah Covid-19, Sudah 2 Bulan Tak Berani Tidur di Rumah, Tiap Hari Kerja Keras Bikin Lubang yang Lebih Besar: 'Saya Hanya Berdoa Kepada Allah'

Mantan Ibu Negara mendiang Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019). Ani Yudhoyono wafat setelah hampir 5 bulan berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya.

Berbulan-bulan berjuang, kondisi kesehatan Ani Yudhoyono sempat membaik pada pertengahan bulan Mei 2019 dan bahkan diperbolehkan keluar dari ruang perawatan.

Mantan Ibu Negara RI, Ani Yudhoyono divonis mengidap penyakit kanker darah.

Baca Juga: Umur 19 Tahun Sudah Ikut Pembunuhan Berencana Pada Kekasihnya Sendiri, Kini Pesinetron Cantik Ini Sudah Berganti Nama Sehabis Jalani Hukuman Penjara, Kembali Pindah ke Keyakinannya yang Dulu?

Istri dari mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, pernah menjalani perawatan kanker darah di salah satu rumah sakit di Singapura.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest