Follow Us

Syahrini Puji Setinggi Langit, Ternyata Ayah Reino Barack Punya Sifat Asli yang Jarang Diketahui Banyak Orang Hingga Selalu Bikin Hati Incess Adem: Pantas Saja Jadi Tangan Kanan Suami Mayangsari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 12 Juni 2020 | 17:39
Reino Barack dan Syahrini
Instagram/@princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

Fotokita.net - Pada awalnya, pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack mengaku tidak mempedulikan gosip yang beredar luas di media sosial beberapa waktu lalu.

"Coba saja bayangkan, orang lagi ibadah, ngaji, sholat malam, memprogress ibadah dengan suami, tapi di luar dang dung dang dung, even itu we dont care," bongkar Syahrini.

Akan tetapi, sang adik Aisyahrani justru 'kebakaran jenggot' melihat fitnahan itu makin membabi buta.

"Tapi dengan adanya video itu, dia (baca: Aisyahrani) sebagai manajer risih, why?" ujar Syahrini.

Baca Juga: Pernah Masuk Penjara Gegara Hina Jokowi, Ahmad Dhani Sesumbar di Muka Kevin Aprilio Bisa Bongkar Kecurangan Royalti yang Rugikan Dirinya: 'Untung Partai Saya Berkuasa, Jadi Bisalah'

Kemudian, ketika buka puasa bersama, Syahrini sempat kaget ketika mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack ternyata sudah mengetahui soal isu video syur itu.

"Pelajaran berharga ketika aku tanya, kan kita kalau buka puasa itu sering bersama mama mertua, papa mertua. papa mertua melihatnya," ungkap Syahrini.

Akan tetapi, tanggapan dari mertua membuat Syahrini langsung adem hatinya.

Pasalnya, diakui Syahrini, sang papa mertua justru mengingatkan Syahrini soal rasa bersykur.

"Terus papa mertua bilang Rin-chan, dia manggil aku Rin-chan.

Rin-chan harusnya bersyukur, Rin-chan termasuk oarang yang dipilih. Rin-chan harus mengangkat tangan ke atas, lebih dari kepala, harus bersyuur pada Allah.

Artinya dosanya Rin-chan dilebur sama Allah di bulan suci ini. Jangan dibales orang seperti itu ya," ujar Syahrii lagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest