Follow Us

Pernah Kepergok Jalan Berdua Artis Cantik Hingga Konsisten Kritik Pemerintah, Mantan Menteri Ini Batalkan Tantangan Debat Soal Utang Negara dengan Luhut Binsar: 'Ya Enggaklah, Itu Mah Ngawur'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Juni 2020 | 14:25
Rizal Ramli
Kompas.com

Rizal Ramli

Fotokita.net - Ekonom senior Rizal Ramli menyatakan kesiapannya untuk meladeni tantangan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam berdebat soal utang negara.

Bahkan, Menko Ekuin era Pemerintahan Abdurrahman Wahid itu juga meminta Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama tim ekonomi lainnya untuk turut serta dalam perdebatan.

Kiprah Rizal Ramli di luar pemerintahan sejak tak menyandang jabatan setingkat menteri memang kerap membuat heboh.

Baca Juga: Lucuti Pakaiannya Satu Per Satu Hingga Terlihat Polos, Perempuan Anggota DPR Ini Lupa Belum Matikan Kamera Video dalam Rapat Virtual Bareng Jurnalis, Tapi Dia Tak Malu Tuh

Secara rutin, ia selalu memberikan pandangan tajam terhadap kebijakan ekonomi pemerintah yang dianggapnya melenceng. Entah itu, soal pertumbuhan ekonomi hingga utang negara yang dinilai semakin menggunung.

Meski begitu, Rizal Ramli sempat buat heboh pada tahun 2017 lalu. Kehebohan ini dipicu oleh urusan pribadinya yang tertangkap kamera seseorang hingga viral lantaran masuk akun gosip di Instagram.

Baca Juga: Serangan Ayah Angkat Bulenya Makin Membabi Buta, Denny Darko Terawang Tindakan yang Bakal Dilakukan Syahrini: Bisa Membahayakan Posisinya Sekarang Ini

Saat itu Cornelia Agatha dikabarkan dekat dengan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli.

Bahkan mereka kepergok jalan bareng ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Hal ini dikabarkan oleh akun gosip @lambe_turah. Lia, sapaan akrab Cornelia, dan Rizal terlihat sedang berjalan di sebuah tempat yang diduga merupakan bandara Abu Dhabi.

Lia terlihat berjalan di depan Rizal di foto itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest