Follow Us

Lucuti Pakaiannya Satu Per Satu Hingga Terlihat Polos, Perempuan Anggota DPR Ini Lupa Belum Matikan Kamera Video dalam Rapat Virtual Bareng Jurnalis, Tapi Dia Tak Malu Tuh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Juni 2020 | 12:06
potret anggota DPR asal Meksiko, Martha Lucia
Sumber: windsorstar.com

potret anggota DPR asal Meksiko, Martha Lucia

Fotokita.net - Wabah virus corona yang melanda negara-negara di seantero jagat membuat pontang-panting setiap warga. Untuk mencegah penyebaran virus corona, pemerintah di sejumlah negara memberlakukan penutupan seluruh kegiatan di ruang publik.

Kegiatan bisnis pun harus dilakukan di rumah saja.

Untuk kegiatan pertemuan yang terpaksa harus dilakukan via online atau daring pun jadi salah satu pilihan yang sangat membantu. Mulai dari belajar online sampai rapat virtual.

Nah, kejadian meeting online yang dilakukan oleh anggota DPR di Meksiko pada 29 Mei 2020 lalu sempat viral.

Baca Juga: Majikannya Lagi Makan Enak di Restoran, TKW ini Cuman Bisa Nunggu Sambil Duduk Lesehan Beralaskan Aspal Keras, Fotonya Pun Viral Hingga ke Perdana Menteri!

Dikutip dari Tribunpekanbaru.com (3 Juni 2020), rapat itu digelar dengan melibatkan anggota Partai Gerakan Regenerasi Nasional, Bank of Mexico dan beberapa jurnalis.

Ilustrasi Rapat DPR di Indonesia
Tribunnews

Ilustrasi Rapat DPR di Indonesia

Adapun agenda yang dilakukan adalah membahas tentang dampak ekonomi dan sosial karena adanya virus corona di Negeri Sombrero itu.

Seketika jadi heboh adalah, salah satu peserta rapat yang juga anggota DPR perempuan dari Meksiko, Martha Lucia Micher, sempat telanjang dada pas rapat pake aplikasi Zoom yang berlangsung.

Nah, di tengah-tengah rapat, Martha Lucia melepas pakaiannya satu per satu sampai benar-benar bertelanjang bulat.

Baca Juga: Lama Tak Kritik Jokowi Hingga Tiba-tiba Muncul Ikut Bilang Tagihan Listrik Rumahnya Melonjak, Fadli Zon Langsung Kena Sempot Pejabat Ini Sehabis Tuding Ada Privatisasi PLN

Viral politisi Meksiko telanjang dada saat rapat lewat zoom.
CEN

Viral politisi Meksiko telanjang dada saat rapat lewat zoom.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest