Follow Us

Tak Lagi Tulis Kata-kata Sindiran yang Pancing Emosi Anak Tirinya, Raul Lemos Malah Tampak Santai Bagikan Foto Kemesraan dengan Krisdayanti, Tapi Kenapa Masih Ada yang Janggal?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 Juni 2020 | 21:25
 Krisdayanti dan Raul Lemos bersama Anak-anak mereka
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos bersama Anak-anak mereka

Fotokita.net - Nama pengusaha tajir asal Timor Leste Raul Lemos sempat menjadi trending topik pertama di Twitter saat berhembus kabar ketidak akuran Azriel, Aurel dan Ibu kandung mereka, Krisdayanti.

Permasalahan keluarga antara Raul Lemos dan Azriel Hermansyah nampaknya belum reda.

Setelah Azriel dan Aurel ramai diberitakan rutin datangi psikolog, kini Raul Lemos justru nampak santai menanggapi pemberitaan tentang keluarga mereka.

Baca Juga: Krisdayanti Protes Aurel dan Azriel Tak Pernah Posting Foto Bersama Mereka, Padahal Anak Laki-lakinya Itu Tampak Semringah Saat Foto Bareng di Wisuda SMA, Kenapa Raul Lemos Tak Datang?

Hal ini bermula ketika Aurel, Azriel berkomentar di postingan Instagram Mimi mereka (panggilan Ibu untuk KD).

Waktu itu, Aurel Azriel meminta Ibunda mereka untuk membalas WhatsApp karena mereka ingin melakukan vlog virtual.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

KD sendiri enggan jika kedua anaknya meminta lewat WhatsApp, ia ingin Azriel dan Aurel lebih baik datang langsung ke rumah.

KD bahkan sampai mengungkap isi percakapannya dengan sang putri di Instagram dan membuat permasalah keluarga mereka semakin diperbincangkan netizen.

Hingga kemudian, lagi-lagi Azriel dan Aurel dicap sebagai anak yang durhaka kepada ibunya.

Baca Juga: Sukses Kantongi Restu Orangtua Aurel Hermansyah, Siapa Sangka Atta Halilintar Dilempar Sandal Jepit dan Diusir dari Rumah Presenter Kondang Ini Gegara Becandanya Dianggap Sudah Keterlaluan: 'Pergi Lo Pergi!'

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest