Follow Us

Selalu Punya Akal Bulus, PSK di China Gunakan Belut Supaya Dikira Perawan Oleh Pelanggan: Ternyata Inilah Caranya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 25 Mei 2020 | 12:21
Ilustrasi prostitusi
gridpop.id

Ilustrasi prostitusi

Fotokita.net - Pada tahun 2015 silam, Kepolisian China sukses membongkar jaringan prostitusi di Xuzhou, provinsi Jiangsu.

Jaringan ini beroperasi menjebak beberapa pria dengan menawarkan sejumlah gadis yang disebut masih perawan dan mencari uang untuk biaya pengobatan ibu mereka yang sakit.

Di setiap negara pasti ada kasus prostitusi. Kadang modus, cara, hingga transaksi sama antara satu negara dengan negara lain.

Namun kadang juga berbeda.

Seperti kejadian di China ini.

Baca Juga: Teteskan Air Mata di Depan Kamera, Desy Ratnasari Teringat Kebaikan Suami Maia Estianty yang Rela Sediakan Helikopter Buat Pulang ke Sukabumi

Menurut situs berita China News, jaringan prostitusi yang terbongkar itu mencari pelanggan dengan menggunakan pesan singkat telepon genggam atau lewat aplikasi WeChat, QQ, dan MoMo.

Lewat berbagai saluran itu, jaringan ini mengunggah pesan dari beberapa gadis "perawan" yang mencari sejumlah uang untuk biaya pengobatan ibu mereka yang sakit di desa.

China News

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, seorang polisi melakukan penyamaran dan berhasil menjalin kontak dengan seorang PSK bernama Liu lewat aplikasi WeChat.

Saat keduanya bertemu, polisi langsung menahan Liu.

Di hadapan polisi, perempuan kelahiran 1990-an itu mengatakan bahwa dia diperkenalkan dengan jaringan ini oleh seorang teman dari kampung halamannya di Chongqing.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest