Follow Us

Padahal Punya Koleksi Barang Branded di Kamar Pribadinya, Rupanya Ayu Ting Ting Masih Iri Lihat Deretan Sepatu Mewah Selebriti Satu Ini: Dia Kayanya Diem-diem ya Bor

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 21 Mei 2020 | 11:07
Kamar ayu ting ting
akun youtube Ricis Official

Kamar ayu ting ting

Fotokita.net - Siapa sih yang enggak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting?

Sejak Ayu Ting Ting menjadi penyanyi terkenal dan memiliki penghasilan dengan pundi pundi rupiah berlimpah, Ayu memugar rumah orangtuanya itu menjadi sebuah rumah mewah bagaikan istana.

Memiliki gurita bisnis, ternyata sahabat Ivan Gunawan ini mendapatkan pundi-pundi uang salah satunya dari menyewakan villa mewah.

Baca Juga: Tinggal di Gang Sempit, Mengapa Ayu Ting Ting Tetap Ngotot Pugar Rumah Orangtuanya? Begini Foto Rumah Megah Ayu yang Mencolok Mata di Antara Permukiman Padat!

Beberapa kali, dirinya bersama dengan keluarga pernah berlibur di vila yang berada di kawasan Puncak, Bogor untuk me-refresh otak. “Vila iya (punya).

Itu untuk nyantai bareng sama semua (keluarga) tapi juga untuk disewakan,” ucapnya. Selain itu, Ayu juga memiliki usaha di bidang kuliner.

Baca Juga: Punya Kehidupan Tajir dari Keringatnya Sendiri, Laudya Cynthia Bella Pernah Pamerkan Foto-foto Rumah Mewahnya: Ex Boyfriend Saya Nggak Kasih Rumah!

Beberapa usaha di bidang kuliner ini meliputi cake artis yang diberi nama Kuenya Ayu, lalu ada juga bisnis kue kering dan juga minuman kekinian yang diberi nama Ting Time.

Enggak hanya itu, dibidang karaoke juga ada lho.

Baca Juga: Dua Kali Terpilih Jadi Anggota DPR, Begini Penampakan Unik Rumah Mewah Artis yang Pernah Punya Hubungan Dekat dengan Menteri Orde Baru Ini

Dilansir dari beberapa sumber, Ayu Ting Ting memiliki jumlah kekayaan hingga USD 15 juta atau setara dengan Rp 200 miliar.

Situs yang kerap mempublikasikan harta kekayaan artis di berbagai negara itu tentu langsung membuat netter heboh.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest