Follow Us

Terbiasa Jualan Jalangkote Setiap Hari Buat Bantu Orangtua, Bocah Korban Bully Ingatkan Penyanyi Kondang Ini Pada Anak Bungsunya yang Idap Austime

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 19 Mei 2020 | 12:36
Bocah Korban Bullying Dapat Hadiah Sepeda dan Beasiswa Hingga Lulus SMA dari PGRI setempat.
Twitter

Bocah Korban Bullying Dapat Hadiah Sepeda dan Beasiswa Hingga Lulus SMA dari PGRI setempat.

Fotokita.net - Bullying atau perundungan itu terjadi di Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Video tersebut menunjukan seorang pedagang gorengan jalangkote yang masih anak-anak mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

Kasus perundungan yang direkam melalui gambar visual bergerak kembali terjadi. Terlebih lagi, gambar video itu disiarkan melalui media sosial hingga menjadi perbincangan netizen.

Sudah pasti perbincangan netizen itu dalam konteks negatif, mereka mengecam atas peristiwa perundungan itu. Tak beberapa lama kemudian, video perundungan atau bullying itu menjadi viral hingga menggerakkan polisi untuk melakukan tindakan sesuai hukum.

Anak yang bernama Rizal tersebut nampak ditertawai, dipukul, bahkan didorong hingga terjungkal oleh seorang laki-laki.

Baca Juga: Baru Saja WHO Kelar Sebut Virus Corona Tak Akan Hilang dari Muka Bumi, Para Ahli NASA Ingatkan Warga Dunia Bersiap Hadapi Marabahaya Susulan yang Disebabkan Peristiwa Ini: Ada Apa Lagi?

Kejadian ini awalnya diunggah oleh akun Ayu Cantika di laman Facebook dan menjadi topik perbincangan hangat.

Bahkan video tersebut pun sampai merambat pada media sosial lain seperti Instagram.

Akun Instagram @lambe_turah pun mengunggah video tersebut pada Minggu (17/5/2020).

Baca Juga: Dibilang Ngablu Sama Suami Sendiri Hingga Minta Maaf Berurai Air Mata Depan Kamera, Dokter Spesialis Ini Tetap Lanjutkan Proses Hukum Indira Kalistha ke Polisi

Halaman Selanjutnya

1 2 3 ... 8

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest