Follow Us

Denny Cagur Makin Kelewatan! Sehabis Pakai Jemur Kasur dan Rengginang Buat Pamer Foto, Kini Isi Tangki Rolls Royce Raffi Ahmad Pakai Bensin Eceran: Pasha Ungu Auto Terkejut!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 17 Mei 2020 | 20:05
Mobil Raffi Ahmad diisi bensin eceran oleh Denny Cagur

Mobil Raffi Ahmad diisi bensin eceran oleh Denny Cagur

Fotokita.net - Menang main PlayStation dari Raffi Ahmad, Denny Cagur dibebaskan menggunakan mobil Rolls Royce seharga Rp 15 miliar selama seminggu.

Tapi konyolnya, Denny Cagur membuat netizen geleng-geleng kepala dan mungkin bakal bikin marah Raffi Ahmad bila melihatnya.

Komedian Denny Cagur meminjam sementara mobil mewah milik Raffi Ahmad, yakni Rolls Royce.

Baca Juga: Ayah Mertua Syahrini Jelas Punya Jabatan Lebih Tinggi dari Hary Tanoesoedibjo, Perempuan Tajir Ini Lantang Bilang Kekayaan Suami Incess Tak Sebesar yang Kita BayangkanSebelumnya, Raffi Ahmad mengakui bahwa timnya kalah bermain playstation dengan Denny Cagur.Oleh karena itu, Raffi Ahmad harus menuruti permintaan Denny Cagur yang ingin meminjam mobil mewah Rolls Royce miliknya.

Denny Cagur gunakan mobil Raffi Ahmad untuk jemur rengginang
YouTube.com/DENNY CAGUR TV

Denny Cagur gunakan mobil Raffi Ahmad untuk jemur rengginang

Komedian 42 tahun ini memanfaatkan Roll Royce untuk menjemur rengginang dan kasur.Hal ini seperti terlihat dari unggahan di akun Instagram-nya, Kamis (14/5/2020).Di bagian bagian kap mesin mobil yang ada di bagian depan, ada tiga tampah berisi rengginang.

Baca Juga: Polisi yang Lepaskan Peluru Waktu Pergoki Istri di Atas Ranjang Bareng Anggota TNI Ternyata Punya Cerita Cinta Segitiga: Tak Sangka Ditelikung Sepupu Sendiri

Sedangkan di bagian atas mobil dimanfaatkan untuk menjemur kasur. Sedangkan di sisi pintu dibuat untuk menjemur handuk.Aksi Denny memperlakukan mobil mewah tersebut pun menuai banyak reaksi."Day 1, pemandangan Pagi ini di teras rumah. Bawa kemana ya mobil keren ini? Ada usul?" tulis Denny dalam keterangan unggahannya seperti dikutip, Kamis.

Patung kecil simbol di mobil Rolls Royce milik Raffi Ahmad yang seharga dengan mobil baru
Youtube

Patung kecil simbol di mobil Rolls Royce milik Raffi Ahmad yang seharga dengan mobil baru

Denny berujar, mobil yang dijadikan Raffi untuk menawar oplet legendaris milik Rano Karno tersebut akan berada padanya selama seminggu. "Mau tau seminggu ini mobilnya gue apain aja?" tambah Denny. Di dalam foto, Denny meletakkan rengginang, kasur, handuk, serta pakaian pada mobil Rolls Royce itu untuk jadi tempat menjemur.

Baca Juga: Dibilang Ngablu Sama Suami Sendiri Hingga Minta Maaf Berurai Air Mata Depan Kamera, Dokter Spesialis Ini Tetap Lanjutkan Proses Hukum Indira Kalistha ke Polisi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest