Follow Us

Dulu Berani Ngoceh Ke Sana Kemari Soal Syahrini, Kini Bule Belanda yang Sempat Bikin Geger Netizen Makin Ketakutan Setengah Mati Begitu Tahu Adik Incess Bisa Seret Pelaku Penyebar Video Syur ke Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 29 Mei 2020 | 19:08
Salah satu potret kedekatan Syahrini dengan Laurens saat di Belanda.
Dok. Instagram @liohk

Salah satu potret kedekatan Syahrini dengan Laurens saat di Belanda.

Fotokita.net - Beberapa waktu lalu, seorang bule asal Belanda bernama Laurens tampak membahas sebuah masa lalu istri Reino Barack, Syahrini hingga membahas soal keperawanan.

Laurens mengaku sebagai ayah angkat dari Syahrini. Bahkan, di akun sosial media miliknya, Laurens pun kerap mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan kedekatannya dengan pelantung lagu 'Sesuatu' itu.

Baca Juga: Tak Cuma Sifat Aslinya Dibongkar Nagita Slavina, Pelawak Senior yang Dibilang Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Juga Dapat Pesan Menohok: Jangan Ngelawak Ya!

Melansir dari Tribun Medan, Rabu (13/5/2020), Ayah angkat Syahrini itu mengungkapkan secara gamblang mengenai masa lalu kehidupan Syahrini.

"Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," ungkap Laurens.

Lebih lanjut, ayah angkat Syahrini itu menambahkan masalah perawan dan tidaknya merupakan pilihan hidup setiap orang.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Aisyahrani Lapor Bareng Pengacara Miliaran Rupiah Pilihan Reino Barack, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Sang Kakak Langsung Buka Mulut: Ada Aliran Dana dari Teman Incess

Laurens, Syahrini dan Reino Barack
Instagram/ @liohk, @princessyahrini

Laurens, Syahrini dan Reino Barack

"Jika dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," sambungnya.

Lantas, Laurens menceritakan bahwa kisah cinta Syahrini dengan pria tua tersebut berujung memprihatinkan.

"Tentang cinta yang luar biasa dari wanita yang beragenda kepada seseorang laki-laki tua lain, dia sangat mencintai laki-laki itu," ungkap Laurens.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest