Follow Us

Ogah Layani Tantangan Jerinx di Instagram, Ahmad Dhani Bongkar Sosok Ini Jadi Alasan Utamanya: Sekarang Masuk Perkumpulan Suami Takut Istri?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 12 Mei 2020 | 19:14
SIDANG PERDANA - Musisi dan politikus  Ahmad Dhani Prasetya (ADP) saat menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik dengan agenda sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (7/2). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
SURYA

SIDANG PERDANA - Musisi dan politikus Ahmad Dhani Prasetya (ADP) saat menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik dengan agenda sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (7/2). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ

Fotokita.net - Asal tahu saja, belakangan ini, sosok Jerinx cukup mendapat perhatian publik.

Sebab di tengah pandemi, Jerinx hadir dengan bahasan soal teori konspirasi terkait Covid-19.

Belum selesai masalah itu, Jerinx kembali menyedot perhatian publik dengan argumennya soal teori konspirasi lain.

Menurut Jerinx, agama adalah salah satu teori konspirasi.

Mendengar argumen Jerinx soal agama adalah teori konspirasi, Ahmad Dhani langsung menanggapinya.

Dalam kanal Youtube miliknya, Video Legend, Ahmad Dhani mengaku tak heran dengan argumen yang disampaikan Jerinx.

Karena diakui Ahmad Dhani, bahasan soal teori konspirasi itu sudah ada sejak lama.

Baca Juga: Ustaz Abdul Solmad Bicara Isu Dukhan Akhir Zaman Jumat 8 Mei 2020, Ternyata Ada Fenomena Supermoon Terakhir di Tahun 2020 yang Bisa Kita Lihat Nanti Malam: Yuk Siapkan Kamera!

"Masyarakat Indonesia percaya sama agama enggak mayoritas? Saya berani bilang agama itu salah satu teori konspirasi juga. Karena tidak ada bukti sains," ucap Jerinx dilansir dari Kompas TV.

Ahmad Dhani dan Jerinx
Tribunnews dan Instagram @jrxsid

Ahmad Dhani dan Jerinx

"Apa yang diutarakan sama Jerinx menurut saya itu bukan sesuatu yang baru. Ketika itu diomongin saya enggak kaget. Ada kelompok yang menganggap bahwa agama itu konspirasi itu udah dari berabad-abad tahun sudah ada," ungkap Ahmad Dhani, Jumat (8/5/2020).

Meski maklum, Ahmad Dhani nyatanya masih belum paham dengan maksud dan tujuan Jerinx membahas soal agama adalah teori konspirasi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest