Follow Us

Bagaimana Pendapatmu Tentang Berita yang Belum Jelas Kebenarannya? Inilah Jawaban Sahabat Pelangi Kabar Kabur TVRI Jumat 8 Mei 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Mei 2020 | 04:27
Belajar dari Rumah  di TVRI untuk SD Kelas 1-3
freepik

Belajar dari Rumah di TVRI untuk SD Kelas 1-3

Fotokita.net - Bagaimana pendapatmu tentang berita yang belum jelas kebenarannya?

Itulah soal nomor tiga yang muncul dalam program Belajar dari Rumah TVRI 8 Mei 2020 untuk SD Kelas 1-3. Dalam program kali ini, Belajar dari Rumah TVRI menanyangkan materi Sahabat Pelangi Kabar Kabur pada Jumat 8 Mei 2020.

Rangkuman Jawaban dan Soal materi Belajar dari Rumah TVRI Jumat 8 Mei 2020 yang membahas Sahabat Pelangi Kabar Kabur bagi peserta didik dan orang tua bisa menjadikannya sebagai bahan panduan.

Pada Jumat 8 Mei 2020 Tayangan materi Sahabat Pelangi Kabar Kabur SD Kelas 1-3 akan ditayangkan di TVRI Jumat 8 Mei 2020 pada pukul 08.30 Wib sampai pukul 09.00 Wib dan bisa disaksikan juga secara live streaming melalui website livestreaming TVRI.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal Sahabat Pelangi Bermalam di Rumah Nisa TVRI untuk SD 1-3 Rabu 6 Mei 2020

Inilah Jawaban TVRI 8 Mei 2020 SD Kelas 1 2 3 Untuk Soal Materi Sahabat Pelangi Kabar Kabur Hari ini Jumat 8 Mei 2020 untuk Tingkat SD kelas 1-3.

Sahabat Pelangi Bermalam di Rumah Nisa Belajar dari Rumah TVRI
youtube/televisiedukasi

Sahabat Pelangi Bermalam di Rumah Nisa Belajar dari Rumah TVRI

Televisi Republik Indonesia (TVRI) bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI menayangkan program Belajar dari Rumah untuk memfasilitasi siswa/siswi segala tingkatan, yang tengah menjalani pembatasan aktivitas sosial akibat pandemi Covid-19.

Tayangan ini diberi nama Program Belajar dari Rumah. Program yang ditayangkan TVRI Nasional ini merupakan upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dalam membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan kini dihadirkan melalui Program Belajar dari Rumah.

Baca Juga: Inilah yang Menjadi Bukti Berdirinya Kerajaan Tarumanegara, Jawaban Soal Materi di TVRI SD Kelas 4 5 6 Kamis 30 April 2020

Belajar dari Rumah TVRI.
Tribunnews

Belajar dari Rumah TVRI.

Kebijakan siaran belajar dari rumah yang ditayangkan di stasiun TVRI Nasional telah diterapkan sejak Senin, 13 April 2020 dan akan berlangsung hingga 3 bulan mendatang pada jadwal yang telah ditentukan.Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) melalui TVRI meluncurkan program " Belajar dari Rumah" sebagai alternatif belajar di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest