Follow Us

Hasil Percobaan Jatuhkan Dua Buah Batu dengan Ukuran Berbeda Secara Bersamaan, Jawaban Soal X-Sains di TVRI Selasa 5 Mei 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 Mei 2020 | 22:50
Ilustrasi batuan sedimen
Pixabay

Ilustrasi batuan sedimen

Fotokita.net - Lakukan percobaan! Jatuhkan dua buah batu dengan ukuran berbeda secara bersamaan dari ketinggian yang sama.

Apa yang akan terjadi? Tuliskan hasil percobaanmu!

Itu soal kedua buat siswa-siswi SD Kelas 4-6, program Belajar dari Rumah di TVRI membahas tentang Gaya dan Sifat-sifatnya dalam program X-Sains pada Selasa 5 Mei 2020.

Dalam materi Gaya dan Sifat-sifatnya dalam program X-Sains di TVRI kembali lagi menjumpai siswa-siswi SD Kelas 4-6 yang pada Selasa 5 Mei 2020 mengajukan tiga soal.

Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan soal dan jawaban Belajar dari Rumah di TVRI Selasa 5 Mei 2020 untuk SD kelas 4-6 lengkap dengan cara dan penjelasannya.

Baca Juga: Cara Menghitung Pegawai yang Diperlukan untuk Mengantar Semua Kue Kering, Jawaban Soal Operasi Hitung Bilangan di TVRI Senin 4 Mei 2020

Masih seperti dalam tayangan program Belajar dari Rumah materi tentang Gaya dan Sifat-sifatnya dalam program X-Sains yang tayang pada pukul 09.00 – 09.30 WIB.

Kurang lebih 10 menit sebelum program belajar dari rumah TVRI ditayangkan, orang tua diharapkan untuk mengajak putra-putrinya duduk bersama dengan santai.

Baca Juga: Petunjuk Gambar Jam dan Lama Aria Belajar dalam Materi Belajar dari Rumah TVRI SD Kelas 1 2 3 Kamis 30 April 2020

Gaya dan Sifat-sifatnya
freepik.com

Gaya dan Sifat-sifatnya

Televisi Republik Indonesia (TVRI) bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI menayangkan program Belajar dari Rumah untuk memfasilitasi siswa/siswi segala tingkatan, yang tengah menjalani pembatasan aktivitas sosial akibat pandemi Covid-19.

Tayangan ini diberi nama Program Belajar dari Rumah. Program yang ditayangkan TVRI Nasional ini merupakan upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dalam membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan kini dihadirkan melalui Program Belajar dari Rumah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest