Follow Us

Inilah Gambar Sketsa Fungsi Kuadrat dalam Soal Materi Matematika di TVRI untuk SMA Selasa 5 Mei 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 Mei 2020 | 14:59
Ilustrasi Pelajar SMA Lulusan 2020 Sebagai Angkatan Corona

Ilustrasi Pelajar SMA Lulusan 2020 Sebagai Angkatan Corona

Fotokita.net - Materi matematika dalam program Belajar dari Rumah TVRI Selasa 5 Mei 2020 untuk siswa-siswi SMA/ SMK sederajat ini agak lumayan susah.

Pada Selasa 5 Mei 2020 siswa-siswi SMA/SMK Sederajat kembali mempelajari Matematika dalam program Belajar dari Rumah di TVRI. Kali ini, materi belajar membahas Sketsa Grafik Fungsi Kuadrat.

Diperlukan konsentrasi dan pemahaman yang tinggi dalam menjawab 2 pertanyaan dalam materi ini, jadi simak baik-baik acaranya di TVRI.

Soal dan kunci jawaban TVRI Kamis 30 April 2020 untuk SMA ini dibuat dengan seteliti dan secermat mungkin, jadi bisa dijamin kalau jawabannya 99% benar dan akurat.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal Matematika Persamaan dan Fungsi Kuadrat di TVRI untuk SMA/SMK Sederajat Kamis 30 April 2020

Selain itu, konten ini juga dilengkapi dengan cara dan penjelasan sesuai kaidah Matematika seperti adanya unsur diketahui, ditanya, dan jawab.

Diharapkan setelah menyimak materi hari ini, para siswa bisa memodelkan fenomena hubungan antara dua besaran dengan menggunakan fungsi kuadrat.

Oke tanpa panjang lebar lagi langsung saja kita simak soal dan jawaban TVRI 5 Mei 2020 SMA/ SMK selengkapnya.

Baca Juga: Cara Menjawab Sketsa Grafik Fungsi Kuadrat dalam Soal Materi Belajar dari Rumah di TVRI untuk SMA Selasa 5 Mei 2020

Pertanyaan

  1. Diketahui fungsi y = x2 – 4x + 3
Tentukan:

  • a. Titik potong kurva fungsi dengan sumbu-sumbu koordinat.
  • b. Koordinat titik balik minimum.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest