Follow Us

Rumahnya Sudah Digeruduk Polisi, YouTuber yang Bikin Video Prank Sembako Isi Sampah Buat Waria Belum Juga Kapok: Nekat Bilang Begini di Insta Storynya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 Mei 2020 | 13:09
YouTuber Ferdian Paleka tak mau minta maaf
YouTube

YouTuber Ferdian Paleka tak mau minta maaf

Fotokita.net - Warganet kembali geram atas aksi tak terpuji seorang YouTuber yang membuat aksi prank terhadap waria. YouTuber yang diketahui bernama Ferdian Paleka sontak dapat hujatan kanan-kiri.

Aksi mereka menuai kecaman karena kontennya merendahkan derajat sesama manusia.

Netizen ramai-ramai melaporkan konten Ferdian ke YouTube.

"Today, we're facing these two different type of stupidity. Remember the name Ferdian Paleka & Hayatun Jumaini... This tweet kinda reminder for us to be good, spreading love, and positivity. Please be kind to every kind and dont be an asshole #please," kicau pemilik akun @_ikhsanrizky.

"Remember the name, Ferdian Paleka, Never forget this name. May he burn in hell," twit pemilik akun @strawberrychaos.

Baca Juga: Muncul Kembali di Depan Rakyatnya, Lewat Foto Ini Kim Jong Un Benar-benar Buktikan Pemimpin Korea Utara Belum Meninggal Dunia. Begini Ciri-ciri dalam Gambar yang Tak Terbantahkan

Rumah YouTuber Kontroversial InI Digeruduk Warga Usai Prank Beri Bingkisan Isi Sampah untuk Waria, Pecah Tangis Korban: Saya mah Cuma Cari Makan!
Twitter/@kabarjabar

Rumah YouTuber Kontroversial InI Digeruduk Warga Usai Prank Beri Bingkisan Isi Sampah untuk Waria, Pecah Tangis Korban: Saya mah Cuma Cari Makan!

"Ferdian Paleka shud be banned from entire universe," kicau pemilik akun @xochubs.

Saat ini, polisi tengah memproses Ferdian Paleka dan dua temannya. Sebab, korban sudah melaporkan peristiwa yang menimpa mereka ke kepolisian.

Artis peran Kirana Larasati mengecam aksi prank YouTuber Ferdian Paleka yang sedang menjadi perbincangan warganet di dunia maya.

Melalui unggahan Insta Story di akun pribadinya @kiranalarasati, artis kelahiran 32 tahun silam itu membagikan tangkapan layar berita mengenai Ferdian Palaka.

"Blocked and reported," tulis Kirana, dikutip Kompas.com, Senin (4/5/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest