Follow Us

Hari Pertama Puasa Ramadhan 2020, Inilah Soal dan Kunci Jawaban Matematika Belajar dari Rumah TVRI

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 April 2020 | 14:36
Anak perempuan pun bisa mengerjakan matematika.
Great Hearts

Anak perempuan pun bisa mengerjakan matematika.

Fotokita.net - Bulan puasa Ramadhan 2020 telah memasuki hari pertama, meski demikian kegiatan belajar-mengajar tetap dilakukan.

Pada hari pertama puasa ini yang jatuh di Jumat (24/4/2020) giliran mata pelajaran matematika yang akan tayang dalam program Belajar dari Rumah yang disiarkan oleh TVRI.

Biarpun awal puasa, tetapi tetap harus semangat untuk mengerjakan soal matematika yang diberikan oleh Pak Ridwan di TVRI.

Jangan ketinggalan untuk menyaksikan dan ringkaslah materi serta catat soal dan jawabannya.

Siapkan alat tulis kalian untuk mencatat yang penting-pentingnya.

Untuk menyaksikan, langsung saja saksikan TVRI melalui televisi. Atau link streaming yang bisa didapatkan tautan pertama ini dan kedua.

Baca Juga: Biar Tenang Motret Sewaktu Perpanjangan PSBB, Inilah Kunci Jawaban Soal Matematika Buat Siswa SD di TVRI: Belajar Anak Jadi Lancar

 Ilustrasi ibu ajari anak matematika.
kolase freepik.com

Ilustrasi ibu ajari anak matematika.

Buat siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) kelas 4-6 dan sederajat, mata pelajaran matematika tayang pada pukul 09.00 - 09.30 WIB dengan materi Perbandingan dan Skala.

Silakan baca dan pahami panduan untuk siswa sebelum mengisi soalnya.

Baca Juga: Jadi Permainan Tradisi Bahari Warga Kepulauan Riau, Begini Foto-foto Cantik Perahu Jong yang Terbuat dari Kayu Khusus: Sejarahnya Ada Beberapa Versi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest