Follow Us

Bolak-balik Datangi Kantor Polisi, Kehidupan Baru Pasangan Artis Ini Mulai Terasa Getir: Jual Koleksi Barang Mewah Hingga Jualan Donat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 April 2020 | 12:38
Resmi Jadi Tahanan Kota Saat Sedang Mengandung Anak Pertama karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Vanessa Angel Hanya Inginkan Hal Ini untuk Calon Bayinya!
instagram @vanessaangelofficial

Resmi Jadi Tahanan Kota Saat Sedang Mengandung Anak Pertama karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Vanessa Angel Hanya Inginkan Hal Ini untuk Calon Bayinya!

Fotokita.net - Belum lama ini, Bibi Ardiansyah ketahuan menawarkan barang-barang mewahnya di Instagram Story.Ia menjual koleksi sepeda brompton mewahnya senilai puluhan juta.

Sebelumnya, artis cantik Vanessa Angel diketahui banting setir dengan membuka bisnis kuliner yakni kebab dan donat. Bisnis kuliner milik Vanessa Angel diketahui dari unggahan Instagram Story @vanessaangelofficial pada Selasa (1/4/2020).Vanessa tampak berada di sebuah meja makan bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Kirim Pesan Lancang yang Bikin Geram Bukan Kepalang, Ternyata Sosok Inilah yang Tawari Luna Maya Uang Ratusan Juta Buat Jadi Teman Jalan-jalan Pengusaha: Sorry Gue Nggak JualanKeduanya terlihat sibuk menyiapkan hidangan yang tak lain adalah kebab.Dari keterangan yang ditulis Vanessa, terlihat jelas bahwa ia benar-benar akan berjualan kebab.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel
Youtube Trans TV Official

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Selain kebab, rupanya Vanessa juga menjual donat yang dijuluki Donat Vanessa alias dosa.Uniknya, bisnis kuliner Vanessa Angel diberi nama kebablasan dosa."Soon ya aku mau jualan kebab dan dosa, namanya kebablasan dosa! Harus pada beli ya," tulis Vanessa Angel dalam captionnya, seperti dikutip dari Surya.co.id.

Baca Juga: Undangan Nikah Sudah Siap Disebarkan, Tiba-tiba Artis Cantik Ini Harus Gigit Jari Gara-gara SMS dari Sang Calon Mempelai. Begini Foto Terkininya"Kebablasan dosa soon!" lanjut tulisnya pada unggahan Instagram Story selanjutmya.Setelah matang, Vanessa pun memberikan taster kepada beberapa rekannya.

Vanessa Angel akan buka bisnis kuliner
Instagram

Vanessa Angel akan buka bisnis kuliner

Baca Juga: Jadi Istri Raja Jam Tangan Indonesia, Penyanyi Kondang Ini Pamer Foto Makan Daun Emas 24 Karat Telur Ikan Termahal di Dunia: Aman Buat Kesehatan?

Belum lama ini, Bibi Ardiansyah juga ketahuan menawarkan barang-barang mewahnya di Instagram Story.Ia menjual koleksi sepeda brompton mewahnya senilai puluhan juta."Dijual brompton explore 45 juta lengkap," tulis Bibi Ardiansyah.Bibi Ardiansyah juga menjual alat audio lengkap dengan kasetnya.

"Dijual turntable audio technica +2 kaset ini= 3 juta. Kondisi minus jarumnya ilang," ucap suami Vanessa Angel.

Baca Juga: Tak Cuma Titip Pesan Buat Jaga Sang Istri Tercinta, Aktor Kondang yang Mendadak Pergi Itu Bicara Soal Ini Kepada Seorang Ustaz: Mudah-mudahan Saya Datang Ke Tempat Itu

Bibi Ardiansyah jual barang mewahnya
Instagram

Bibi Ardiansyah jual barang mewahnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest