Follow Us

Ikhlas Disunting Kakek Berusia 70 Tahun, Perempuan Berkerudung Ini Justru Berujar Enteng: 'Sengaja Cari yang Pengalaman'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 April 2020 | 14:29
Ilustrasi kakek tua yang sehat.
Public domain

Ilustrasi kakek tua yang sehat.

Fotokita.net - Seorang kakek yang berusia 70 tahun rupanya berhasil menaklukan hati perempuan muda yang terpaut sekitar 40 tahun. Siapa sangka, lamarannya pada sang pujaan berbuah manis.

Usia keduanya memang terpaut sekitar 40 tahun, namun hal itu tak menghentikan langkah keduanya untuk naik ke pelaminan.

Jodoh memang rahasia tuhan, sama seperti kisah cinta antara seorang pria berusia 70 tahun dan perempuan berusia 28 tahun.

Kisah cinta keduanya berawal ketika kakek yang bernama Radi ini bertemu dengan Vadela yang sedang mencari kayu di hutan kayu Saradan.

Baca Juga: Baru Dirilis Selama 24 Jam, Menteri Jokowi Ini Kaget Pendaftar Kartu Pra Kerja Tembus Jutaan Orang: Server Website Nyaris Down!

Radi yang kala itu tengah menanam jagung, memberanikan diri untuk meminta air putih dan berkenalan dengan Dela yang memiliki nama lengkap Vadela.

"Awal bertemu waktu dia cari kayu di hutan Saradan, saya sedang nanam jagung. Saya minta air (minum), terus kenalan," kata Radi saat ditemui di depan kamar berukuran sekitar 3x3 meter yang menjadi tempat tinggalnya, di dekat tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) umum di Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Kamis (28/11/2019) dilansir dari Surya.co.id.

Setelah berkenalan, Radi yang terpaut umur sangat jauh dengan Dela, memberanikan diri untuk main ke rumah Dela dan berkenalan dengan keluarga Dela.

"Setiap malam minggu saya ke rumahnya, nggak ke mana-mana, cuma di rumah," katanya.

Setelah beberapa kali bertemu, akhirnya mereka berdua sepakat untuk menikah.

Pernikahan mereka pun mendapat restu dari keluarga Dela.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest