Follow Us

Foto Cium Mesra Sang Suami yang Tergolek Lemah dengan Mulut Terhubung Selang Tuai Simpati, Begini Kondisi Terakhir Artis Senior Ini Selama Temani Belahan Jiwanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 19 Januari 2020 | 18:15
Soraya Haque setia mendampingi suami yang tengah terbaring sakit
tribunnews.com

Soraya Haque setia mendampingi suami yang tengah terbaring sakit

Fotokita.net - Nadia Soekarno putri kedua Soraya Haque dan musisi Ekky Soekarno menceritakan ibunya sampai lupa makan selama menemani sang ayah dirawat di rumah sakit.

“Mamah saya jadi lupa makan makanya kalau bisa yang dirumah sakit juga standby ada kakak, aku atau adik aku yang standby,” kata Nadia saat dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (18/1/2020).

Artis senior Soraya Haque selalu berada di sisi suaminya Ekky Soekarno yang kini sedang menjalankan perawatan di ruang ICU karena sakit jantung dan paru-paru.

Seperti yang terlihat pada unggahan di intagram @sorayahaque, Soraya memeluk erat dan mencium suaminya yang sedang terbaring sakit dengan berbagai alat kesehatan yang menempel di tubuh Ekky.

Baca Juga: Tahun 2020 Belum Lagi Lewat Satu Bulan, Terawang Mata Batin Paranormal Kondang Seolah Jadi Nyata: Kabar Duka Artis Senior Datang dalam Waktu Berdekatan

Untungnya sejak memosting kondisi Ekky ke instagram banyak yang mengunjungi Ekky sehingga menjadi obat juga bagi Soraya karena bisa berbagi cerita dengan orang lain.

“Hari ini sudah banyak yang datang karena postingan itu jadi seengaknya mama gak terlalu mikirin dan sedih."

"Mama banyak cerita jadi gak terlalu kepikiran karena ada yang nemenin,” tutur Nadia.

Nadia menceritakan ibunya memang selalu minta ditemani di rumah sakit agar tidak terlalu kepikiran.

Baca Juga: Sehabis Viral Enggak Bisa Kupas Salak dan Masak, Istri Konglomerat Ini Bikin Syok Artis Senior Sewaktu Mau Ikut Naik Angkutan Umum: 'Aduh, Nanti Luntur!'

“Ada Tante Naz, ada Om Gilang yang mau mamah dan Mamah emang minta ditemenin biar gak kepikiran."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest