Follow Us

Rahasia Tertutup Rapat Selama 16 Tahun Akhirnya Terkuak, Twitter Kembali Buktikan Keajaibannya Hingga Bikin Haru Kedua Pelajar Ini: Semua Itu Bermula dari Foto

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 Januari 2020 | 07:23
Twitter Bongkar Rahasia yang Tersimpan Selama 16 Tahun, Nabila Akhirnya Tahu Dirinya Punya Dua Saudari Kembar, Ibunya Tak Kuasa Ucapkan Ini
kompas.com

Twitter Bongkar Rahasia yang Tersimpan Selama 16 Tahun, Nabila Akhirnya Tahu Dirinya Punya Dua Saudari Kembar, Ibunya Tak Kuasa Ucapkan Ini

Fotokita.net - Platform media sosial Twitter kembali menunjukkan keajaibannya pada seorang pelajar asal Gowa, Sulawesi Selatan.

Pelajar bernama Nabila (16) itu akhirnya tahu bahwa dirinya memiliki dua saudara kembar.

Baca Juga: Jatuh Cinta Pada Aplikasi Ini, Pendiri Twitter Itu Terang-terangan Bilang Ogah Gunakan Google di Hapenya. Apa Alasannya?

Padahal, selama 16 tahun hidupnya, siswi kelas 2 SMA PGRI Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini tidak pernah tahu bahwa dirinya memiliki saudari kembar.

Apalagi, jumlah saudari kembarnya tidak hanya satu, bahkan sampai dua. Ya, Nabila terlahir kembar tiga.

Tak ayal, kabar ini pun membuat gempar jagat dunia maya.

Bagi Nabila sendiri, terungkapnya fakta tersebut menggiring orang tuanya mengungkap sebuah pernyataan yang bisa mengguncang perasaannya selama ini.

Baca Juga: Nama Tokopedia Jadi Viral di Jagat Twitter, Tokoh Kontroversial Ini Dituding Sebagai Akar Masalahnya. Siapakah Dia Sebenarnya?

Fakta bahwa Nabila punya dua saudari kembar terkuak pada Senin (6/1/2020), setelah pengguna media sosial gempar terkait adanya dua pengguna media sosial Twitter berparas sama.

Nabila pun mengetahui hal tersebut dari rekannya bahwa seseorang bernama Nadya sangat mirip dengannya.

"Dari teman ke teman, katanya saya sangat mirip dengan Nadya asal Depok," kata Nabila, saat ditemui Kompas.com di sekolahnya, Senin, (13/1/2020).

Logo Twitter
variety.com

Logo Twitter

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest