Follow Us

Pernah Tinggal Seatap Selama 21 Tahun Hingga Tak Punya Firasat Apa-apa, Hati Sule Hancur Sewaktu Lihat Kondisi Terakhir Mendiang Mantan Istri di Rumah Sakit: 'Udah Biru-biru'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Januari 2020 | 13:54
Putri Delina Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Kepergian Lina, Sule Beberkan Kabar Terkini sang Anak: Belum Bisa Terima
Kolase Instagram/@putridelinaa

Putri Delina Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Kepergian Lina, Sule Beberkan Kabar Terkini sang Anak: Belum Bisa Terima

Fotokita.net - Masih dalam suasana duka ditinggal pergi mantan istri, Lina Zubaedah yang mendadak, komedian kondang Sule mau bercerita tentang sosok almarhumah.

Komedian kondang Sule mengaku tak punya firasat bahwa mantan istrinya, Lina, meninggal dunia pada hari Sabtu (4/1/2020).

Informasi yang dihimpun, Lina sempat dibawa ke UGD RS Al Islam Bandung karena terkena serangan jantung.

Mengutip dari Tribun Pontianak, Abdurrahman yang merupakan kuasa hukum dari Lina pada masa perceraian dengan Sule membeberkan kronologi wafatnya Lina.

Baca Juga: Anak-anaknya Turuti Keinginan Terakhir Sang Ibunda Sewaktu Malam Tahun Baru, Rupanya Sule Malah Lakukan Hal Ini Pada Saat yang Sama: 'Iya Permintaan dari Lina Sendiri'

Dikatakan Abdurrahman, sebelum meninggal Lina sempat dilarikan ke rumah sakit sekira pukul 04.00 WIB karena ada masalah pada lambungnya.

Lina dilarikan ke rumah sakit karena sempat pingsan di rumah, lalu pada pukul 05.30 WIB, Lina dinyatakan meninggal dunia.

Sule menghantarkan Lina ke peristirahatan terakhir.
YouTube/ SULE Channel

Sule menghantarkan Lina ke peristirahatan terakhir.

"Jam 4 kurang itu posisi Bu Lina sudah pingsan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Islam," kata Abdurrahman saat dihubungi awak media, Sabtu (4/1/2020).

"Pukul 05.30 WIB dokter menyatakan kalau Ibu Lina sudah meninggal. Langsung dibawa ke rumah duka di Neptunus. Kronologisnya seperti itu," katanya.

Baca Juga: Pernah Disakiti Hatinya, Rupanya Sule Tampak Begitu Kehilangan Sosok Sang Mantan Istri Saat Ikut Turunkan Jenazah ke Liang Lahat. Lantas, Kemana Suami Baru Lina?

Terkait penyebab meninggalnya, Abdurrahman menepis jika kliennya itu meninggal karena sakit jantung. Sepengetahuannya, Lina memiliki riwayat sakit lambung dan darah tinggi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest