Follow Us

Pengakuan Nikah Sirinya Cuma Drama Buatan, Pedangdut Kondang Ini Malah Diterawang Bakal Berubah Nasibnya Tahun 2020. Tapi, Kenapa Raffi Ahmad Langsung Minggat?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Desember 2019 | 15:53
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Fotokita.net - Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa banyak penggemar Ayu Ting Ting yang batal membeli tiket konser idolanya lantaran jengah dengan drama settingan yang terkesan diperlihatkan Ayu bersama dengan Ivan Gunawan.

Biduan Ayu Ting Ting akan segera menggelar konser pertamanya. Konser Ayu Ting Ting yang akan dilaksanakan di tahun 2020 nanti sudah mulai dalam tahap persiapan.

Diketahui bahwa untuk konser tunggal pertamanya ini, sang sahabat yaitu Ruben Onsu berperan sebagai promotor.

Baca Juga: Makin Jadi Sorotan Kamera Usai Nikahi Pengusaha Tajir, Penyanyi Cantik Ini Rupanya Beberapa Kali Nyaris Terkena Jerat Hukum. Mengapa Dia Selalu Bisa Lolos?

Nah, memang rasanya tak pernah habis nama penyanyi dangdut satu ini diperbincangkan.

Seperti yang diketahui, dirinya enggak jarang dikaitkan dengan banyak lelaki.

Beberapa waktu lalu heboh kedekatannya kembali dengan Shaheer Sheikh.

Baca Juga: Berkali-kali Jelaskan Hubungannya dengan Aktor India Nan Tampan Itu Telah Kandas, Pedangdut Cantik Ini Malah Tertangkap Kamera Menghadap Penghulu Bersama Sang Mantan: Nikah Diam-diam?

Tah hanya itu saja, dirinya juga disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan Pemain Drum, Didi Riyadi.

Hal tersebut terkuak saat kedatangan Didi dalam acara yang dipandu Ayu Ting Ting bersama Ruben Onsu, Wendy Cagur dan Ivan Gunawan.

Enggak banyak yang tahu, beberapa peramal kondang ini sempat meramalkan kehidupan percintaan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ogah Kasih Lihat Saldo ATM di Depan Kamera, Pedangdut yang Pernah Cium Tangan Rhoma Irama Ini Malah Pamer Honor Joget di TV: 'Satu Episode Rp 1 Miliar'

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest