Follow Us

Jelang Tutup Tahun 2019 KKB Papua Malah Kian Membabi Buta, Kali Ini Mereka Renggut Nyawa Seorang Patriot Terbaik Bangsa dalam Kontak Senjata di Belantara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 23 Desember 2019 | 07:32
Siap Langsungkan Pernikahan Prajurit Ini Ditembak Mati, Intip Deretan Aksi Brutal KKB Papua Pimpinan Lekagak Telenggen yang Mengancam Keutuhan NKRI!
Proses evakuasi jenazah di Puncak Kabo, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga lokasi penembakan yang dilakuk

Siap Langsungkan Pernikahan Prajurit Ini Ditembak Mati, Intip Deretan Aksi Brutal KKB Papua Pimpinan Lekagak Telenggen yang Mengancam Keutuhan NKRI!

Fotokita.net - Jelang tutup tahun 2019, KKB Papua terus berulah. Setelah renggut nyawa dua anggota terbaik Kopassus, kini mereka kembali tewaskan putra terbaik bangsa.

Serda M. Ramadhan anggota Kopassus asal Kota Pagaralam dikabarkan gugur saat bertugas mengamankan wilayah Republik Indonesia di Papua, Kamis (19/12/2019).

Kabar meninggalnya anggota Kopassus asal Pagaralam ini dengan cepat menyebar di sejumlah media sosial Kota Pagaralam.

Berbagai ucapan datang dari masyarakat semenjak terdengar kabar gugurnya salah satu putra terbaik asal Kota Pagaralam ini.

Dikabarkan jenazah Ramadhan ini telah diberangkatkan dari Sungapa menuju Timika dan akan langsung dibetangkatkan ke rumah duka di Pagaralam.

Serda Muhammad Ramadhan yang merupakan anggota Kopassus asal Kota Pagaralam dikabarkan gugur saat bertugas mengamankan wilayah Republik Indonesia di Papua, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga: Tahu Sang Anak Ikut Jadi Korban Sewaktu Berusaha Selamatkan Anggotanya yang Diserang KKB Papua, Ayah Danru Kopassus Ini Cuma Berkata Lirih Seraya Berikan Pesan Menyentuh Pada Si Pembuat Onar: 'Cepatlah Bertobat'

Melansir dari Tribun Sumsel, Muhammad Ramadhan gugur saat ada kontak senjata pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2019, pukul 08.30 WIT.

Kontak senjata dengan kelompok KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) itu terjadi di daerah Putigapa, Distrik Ugimba, Kabupaten Intan Jaya Papua.

Korban merupakan warga Kota Pagaralam yang tinggal di Desa Talang Sawah Kecamatan Pagaralam Utara.

Kolase Facebook dan Dok. Tribun Sumsel

Kronologi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest