Follow Us

Kedua Adiknya Bertengkar Gara-gara Warisan yang Ditinggalkan, Anak Perempuan Indigo Ini Sampaikan Pesan Mendiang Jupe Buat Keluarganya: 'Doain Aja, Jangan Ditangisi'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 20 Desember 2019 | 18:13
Julia Perez dan Adiknya
Google

Julia Perez dan Adiknya

Fotokita.net - Artis cantik Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya setelah melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Orang yang sangat terpukul dengan kepergian Jupe adalah Sri Wulansih, ibunda Jupe, serta kedua adiknya Nia Anggia dan juga Della Perez.

Maka tak heran jika sang ibunda serta kedua adiknya masih kerap berziarah ke makam Jupe.

Seperti diketahui Julia Perez meninggal dunia di RS. Ciptomangunkusumo Jakarta, pada 10 Juni 2017 silam.

Baca Juga: Adik Aktor Ganteng Ini Masuk dalam Tudingan Miring Pramugari Garuda, Erick Thohir Malah Berikan Komentar yang Enggak Kita Sangka

Beberapa waktu lalu, adik-adik Julia Perez, Anggi Perez dan Della Perez, diisukan bertengkar karena rebutan warisan sang kakak.

Kabar pertengkaran itu rupanya sampai di telinga presenter sekaligus sahabat Julia Perez, Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun turun tangan memarahi adik-adik sahabatnya itu.

"Kita udah koordinasi semua kok duduk perkaranya, semua sudah saling dewasa sih. Mereka tahu saya marah. Della sama Anggi tahu saya marah," kata Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Sementara itu sang ibunda, Sri Wulansih, mengungkapkan alasan pertengkaran keduanya.

Sri Wulansih mengatakan bahwa pertengkaran kedua anaknya bukan karena masalah warisan, melainkan pertengkaran kecil saja.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest