Follow Us

Tak Terima Tudingan Miring dari Alumni Indonesian Idol, Ternyata Marshanda Pernah Alami Hal Tragis Ini Waktu Kecil: 'Jujur Aku Masih Trauma Sampai Sekarang'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 28 November 2019 | 10:56
Mantan Finalis Indoensian Idol ini Hanya Bisa Menangis Dapati Suaminya Sembunyi di Apartemen Marshanda
Grid.ID/Rissa Indrasty dan Annisa Dienfitri Awalia

Mantan Finalis Indoensian Idol ini Hanya Bisa Menangis Dapati Suaminya Sembunyi di Apartemen Marshanda

Fotokita.net - Nama Marshanda tiba-tiba jadi pembicaraan seantero Indonesia. Sayangnya, namanya kembali terangkat ke permukaan gara-gara ada tudingan miring.

Semua itu bermula dari perseteruan artis Marshanda dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Karen Pooroe. Padahal beberapa tahun lalu, Marshanda dan Karen sempat menjadi teman dekat dan kini malah berseteru yang tampaknya kian meruncing.

Publik sempat terhenyak lantaran Karen Pooroe menggelar acara jumpa pers yang mengungkapkan isu perselingkuhan antara suaminya, Arya Satria Claproth dan Marshanda. Pada Selasa (26/11/2019) terang-terangan menuding Marshanda jadi pihak yang merusak rumah tangganya.

Karen mengatakan, dugaan perselingkuhan terungkap sewaktu ia dan suaminya bertengkar hebat pada 8 Oktober 2019 lalu. Saat itu, mantan kekasih Baim Wong ini juga mengaku mendapat perlakuan kasar dari Arya selama semalaman.

Baca Juga: Sudah Beberapa Kali Umrah ke Tanah Suci, Ternyata Maia Estianty Pernah Jadi Saksi Mata Atas Kejadian yang Tak Lazim di Masjidil Haram

Tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) baru berakhir sewaktu pembantu di rumah tersebut melihat kejadian itu dan membangunkan anak Karen untuk memeinta Arya berhenti bersikap kasar.

"Pada saat itu, baju saya dirobek, saya dibekap dengan baju yang dirobek dari badan saya. Intimidasi itu dilakukan dari jam 11 malam sampai jam 5.30 pagi," kata Karen saat jumpa pers, Selasa, 26 November 2019.

"(Kekerasan) berakhir saat Mbak saya ambil video itu, ada bukti, saya mendapatkan tindak KDRT, lalu Mbak saya bangunkan anak saya, anak saya menyelamatkan saya, bangunkan saya dari tangga, berteriak minta bapaknya untuk stop aniaya saya," kata dia.

Setelah pertengkaran berakhir, Arya disebut Karen membawa anaknya pergi dari rumah. Setelah itu, suaminya tersebut memutus komunikasi sehingga tidak bisa dihubungi.

Karen Pooroe saat melakukan jumpa pers
Grid.ID/ Rissa Indrasty

Karen Pooroe saat melakukan jumpa pers

Tidak tinggal diam, Karen lantas membuat laporan tindak kekerasan tersebut ke pihak kepolisian, serta mencari keberadaan sang anak yang dibawa pergi suaminya selama berhari-hari.

"Sebagai ibu saya kehilangan anak saya. Dari 8 September sampai 28 Oktober mereka berada di apartemen Aspen di Fatmawati. Saya sangat mengenal tempat itu dan tahu siapa yang tinggal di tempat itu," kata dia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest