Follow Us

Sudah Beberapa Kali Umrah ke Tanah Suci, Ternyata Maia Estianty Pernah Jadi Saksi Mata Atas Kejadian yang Tak Lazim di Masjidil Haram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 27 November 2019 | 13:55
Maia Estianty dan Irwan Mussry
dok. instagram/irwanmussry

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Fotokita.net - Sejak menjadi istri pengusaha kaya, Musisi Maia Estianty kini disibukkan dengan bepergian ke luar negeri bersama sang suami.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty telah menjalani ibadah umrah bersama sang suami, Irwan Mussry.

Musisi Maia Estianty kembali bikin berita. Tentu, kabar yang ia beritakan adalah sesuatu yang baik. Yang bisa bikin semua orang turut berbahagia.

Setelah menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty kerap pelesir ke berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Peneliti Asing Bikin Skenario Jika Pohon Benar-benar Hilang dari Muka Bumi. Hasilnya, Betul-betul Buat Kita Bergidik

"Bismillah, kita berdua akan melaksanakan ibadah Umroh.. Suami @irwanmussry dan aku memohon maaf lahir dan batin... Sekarang langsung terbang menuju Jeddah," tulis Maia Estianty dalam akun instagram-nya @maiaestiantyreal seperti dikutip, Jumat (27/9/2019). Dalam foto itu, tampak Maia mengenakan kerudung coklat dan baju bermotif macan tutul.

Cara Move On Maia Estianty Setelah Bercerai dari Ahmad Dhani, dari Perjalanan ke Tanah Suci hingga Hypnotherapy
Instagram/@maiaestiantythereal

Cara Move On Maia Estianty Setelah Bercerai dari Ahmad Dhani, dari Perjalanan ke Tanah Suci hingga Hypnotherapy

Sementara itu, Irwan memakai jaket biru dongker, bergaris coklat putih di lengan kiri dan kanan, lengkap dengan kacamata.

Maia Estianty dan Irwan Mussry terlihat duduk berdampingan di dalam jet pribadi. Unggahan Maia langsung dipenuhi oleh komentar para artis yang mengucapkan selamat beribadah kepada Maia dan Irwan.

"Bismillah lancar, dilancarkan ibadahnya," tulis @isdadahlia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest