Follow Us

Sebentar Lagi Akan Melahirkan, Rupanya Puput Nastiti Devi Sudah Bersiap Sematkan Nama untuk Anak Pertamanya. Sang Suami Pun Jelaskan Arti dari Nama Itu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 25 November 2019 | 10:06
Ahok dan Puput tampak bahagia menunggu kelahiran bayi mereka
Kolase foto instragram puputnastitidevipnd

Ahok dan Puput tampak bahagia menunggu kelahiran bayi mereka

Fotokita.net - Kabar bahwa Puput telah melahirkan kemudian diklarifikasi oleh akun @puput.btp25. Menurut sang admin, ini bukanlah foto anak Puput dan Ahok.

Namun potret anak seorang teman dari Puput yang baru melahirkan. Puput sendiri sekarang masih mengandung anak pertamanya dan usia kehamilannya baru kurang lebih 8 bulan.

"Yang pada tanya-tanya Puput lahiran atau belum....Puput belum lahiran, foto Puput yang lagi gendong bayi itu anak temennya Puput yg baru saja melahirkan. Foto di slide pertama itu temen Puput yg baru saja melahirkan," tulis @puput.btp25.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Waktu Penetapannya Sebagai Komisaris Utama, Inilah Para Tokoh yang Masih Pertanyakan Keputusan Penunjukan Ahok yang Tuai Pro Kontra Itu

Kemarin malam, Jumat, (22/11) muncul sebuah foto Puput Nastiti Devi kala sedang menggendong seorang bayi mungil. Potret istri Ahok ini kemudian viral di dunia maya, terutama di platform Instagram.

Akun yang mengunggah foto ini adalah @puput.btp25, yang kemudian direpost banyak akun, termasuk akun fanbase Ahok dan Puput @btp_fans_club. Dugaan bahwa Puput sudah melahirkan pun ramai dibicarakan oleh netizen.

Ucapan selamat pun disampaikan oleh para netizen kepada Ahok dan Puput. Namun benarkah Puput sudah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Ahok?

Kurang lebih satu bulan lalu, Ahok dan Puput menggelar acara tujuh bulanan kehamilan. Pada adat Jawa, acara ini biasanya berlangsung pada menjelang kehamilan memasuki angka 7 bulan.

Dengan demikian, saat ini diduga kehamilan Puput masih berusia 8 bulan. Masih perlu waktu kurang lebih satu bulan lagi untuk proses melahirkan jika semuanya berjalan lancar.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjamu sarapan mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Hanif Dhakiri, Senin (18/11/2019).
(@hanifdhakiri)

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjamu sarapan mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Hanif Dhakiri, Senin (18/11/2019).

Mantan Menakertrans Hanif Dhakiri dijamu sarapan Ahok di rumah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, Senin (18/11/2019) pagi.

Ahok ditemani istrinya, Puput Nastiti Devi, yang saat ini tengah hamil dan segera melahirkan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest