Follow Us

Malam Sebelum Berpulang Masih Kerja Sebagai Fotografer, Begini Kesaksian Istri Lawan Main Marshanda dalam Sinetron Bidadari Itu Waktu Ingin Bangunkan Sang Suami

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 November 2019 | 07:04
Marshanda melayat rekan satu sinetronnya, Cecep Reza, di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selatan (19/11/2019).
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia

Marshanda melayat rekan satu sinetronnya, Cecep Reza, di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selatan (19/11/2019).

Fotokita.net - Cecep Reza dikenal saat berperan sebagai Bombom di sinetron Bidadari bersama Marshanda. Setelah tak lagi bermain sinetron, Cecep Reza lebih fokus menjadi fotografer.

Pada malam sebelum berpulang, Cecep Reza masih bekerja untuk memotret. Kepergiannya pada Selasa siang pun mengejutkan sejumlah rekan artis.

Pada Selasa (19/11/2019) sejumlah pemain sinteron top ramai-ramai mengucapkan bela sungkawa. Pasalnya, mantan pemain sinetron cilik, Cecep Reza meninggal dunia dalam usia yang masih muda, 31 tahun.

Sebelum akhirnya menghilang dari gemerlap dunia hiburan, Cecep Reza sempat membintangi sejumlah judul sinetron dan film.

Dikenal lewat perannya dalam sinetron Bidadari yang dibintanginya bersama Marshanda, sosok Cecep Reza beberapa tahun belakang diketahui lebih banyak di balik lensa kamera.

Baca Juga: Baru Tadi Malam Kerja Buat Pemotretan Vanessa Angel, Pemain Sinetron Belia Itu Harus Pergi untuk Selamanya Gara-gara Penyakit Ini

Dari genre komedi hingga drama. Seperti sinetron Jin dan Jun (1996-2001), Bidadari (2000-2001), Bidadari 2 (2002-2003), Bidadari 3 (2004-2005), hingga yang terakhir pada 2013, pemilik nama lahir Mochamad Syariful Zannah ini membintangi sinetron Pesantren & Rock n' Roll Season 3.

Total 16 judul sinetron yang pernah dibintangi aktor kelahiran 17 Desember 1987 itu. Sedangkan di dunia perfilman, ada sekitar tujuh judul film termasuk Joshua oh Joshua (2001) yang melibatkan Cecep.

Cecep Reza 'Bom Bon' Meninggal Dunia Hari Ini, Ternyata Begini Caranya Mencari Makan Setelah Mundur dari Layar TV

Cecep Reza 'Bom Bon' Meninggal Dunia Hari Ini, Ternyata Begini Caranya Mencari Makan Setelah Mundur dari Layar TV

Kepiawaian Cecep memerankan tokoh Bombom dalam sinetron Bidadari begitu membekas bagi pemirsa layar kaca kala itu. Bombom sendiri merupakan tokoh anak laki-laki teman sekolah Lala (Marshanda).

Ia kerap menjahili Lala dan berbuat nakal. Namun, selalu ada sosok Ibu Peri yang diperankan Ayu Azhari kemudian digantikan Marini Zumarnis yang akhirnya membantu Lala dari kenakalan Bombom.

Baca Juga: Berbeda dengan Peristiwa Kemerdekaan di Jakarta, Fotografer Kawakan Ini Terlupakan di Balik Rekaman Kisah Perobekan Bendera Belanda yang Begitu Fenomenal

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest