Follow Us

Sama-sama Lahir di Hari Jumat, Inilah Kelebihan Terpendam dari Cucu Ketiga Jokowi dan Putri Mungil Wishnutama

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 16 November 2019 | 18:48
Potret Cucu Ketiga Jokowi, Jan Ethes Beri Kesan Pada Sang Adik: Adiknya Udah Lahir, Cantik!
tangkap layar Youtube/ Agus Suparto

Potret Cucu Ketiga Jokowi, Jan Ethes Beri Kesan Pada Sang Adik: Adiknya Udah Lahir, Cantik!

Fotokita.net - Keluarga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf Wishnutama juga tertular bahagia dari Presiden Joko Widodo.

Apabila Jokowi menyambut kelahiran cucu ketiganya, Wishnutama membagikan kabar gembira atas keberhasilan persalinan Gista Putri, istrinya yang berprofesi sebagai model dan artis peran.

Sama-sama berbahagia atas kehadiran bayi mungil berjenis kelamin perempuan, rupanya cucu ketiga Jokowi dan putri Wishnutama lahir di hari yang sama, yaitu Jumat.

Hari kelahiran bisa kita gunakan untuk mengetahui karakter seseorang. Dengan menelusuri hari kelahiran itu, kita bisa menerka kepribadian seseorang. Lantas, bagaimana karakter seseorang yang lahir di Hari Jumat?

Baca Juga: Jika La Lembah Manah Bermakna Lembut dan Rendah Hati, Inilah Arti Nama Putri Mungil Menparekraf yang Lahir di Hari yang Sama

Presiden Joko Widodo atau Jokowi terus menebar senyum kepada publik di depan kamera. Maklum, sang pemimpin negara kita tengah berbahagia lantaran dikaruniai cucu ketiga.

Seperti kita ketahui dan marak dalam pemberitaan media, anak kedua Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini dikabarkan lahir pada Jumat (15/11/2019) petang.

Bayinya lahir pukul 15.46 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta.

"Alhamdulillah, sore ini, anak kami yang kedua telah lahir. Semuanya berjalan dengan lancar. Jenis kelaminnya perempuan," ujar Gibran dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Selvi melahirkan seorang bayi perempuan.

Baca Juga: Sosoknya Kembali Tersorot Gara-gara Nikahi Perempuan yang Pantas Jadi Anaknya, Pengusaha Mapan Ini Pernah Mau Hadiahkan Ferrari Baru dalam Kasus Kopi Sianida. Ternyata Inilah Sumber Kekayaannya

Adik Jan Ethes ini lahir dengan berat 2,290 kg, panjang 46,5 cm, dan lingkar kepala 31,5 cm.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest