Follow Us

Kisah Cinta Terlarangnya Dibongkar Mantan Istri, Ustaz Kondang Itu Pernah Dapat Surat Terbuka dari TKI Hong Kong yang Mengaku Terluka Gara-gara Persoalan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 12 November 2019 | 07:35
Ustaz Solmed Cerita Masa Lalunya
Instagram/ustad_solmed

Ustaz Solmed Cerita Masa Lalunya

Fotokita.net - Pada akhir April 2018 sosok penceramah kondang ini sempat bikin heboh warganet. Maklum, penyebabnya sang ustaz kedapatan melakukan video call dengan seorang perempuan cantik.

Lewat media sosial, bukti video call itu beredar. Kontan saja, warganet ramai-ramai berikan komentar. Terlebih lagi, ketika itu, istri sang ustaz diketahui sedang hamil tua.

Meski sudah dibantah oleh sang perempuan cantik yang bernama Icci Ramadita itu, nama Ustaz Solmed memang seolah tak pernah lepas dari kontroversi. Ketika itu, sang istri pun telah membela Ustaz Solmed.

Baca Juga: Tak Lagi Mengajar Sebagai Dosen di Kampusnya, Mahasiswa Kenang Gaya Mengajar Ustaz yang Pernah Ditolak Masuk Hongkong Ini

Ustaz Solmed atau bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution (34) kali pertama dikenal saat menjadi juara umum di lomba pidato dan ceramah nasional di masjid Istiqlal (2000).

Ia merupakan alumnus dari UIN Syarif Hidayatullah. Setelah juara itu ia menjadi dai kondang di tanah air.

Selain pernah dibuka hubungan cintanya oleh mantan istri, Ustaz Solmed pun juga kedapatan berkonflik dengan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Hong Kong yang mengundangnya berceramah. Bahkan, saking panasnya hubungan itu, salah seorang TKI Hong Kong mengirimkan surat terbuka kepada Ustaz Solmed.

Ada apa gerangan?

Selalu Terlihat Mesra Bahkan Saat Makan, Begini Jawaban Mengejutkan Ustaz Solmed Saat Istrinya Minta Ia Menikah Lagi
Instagram.com/apriljasmine85

Selalu Terlihat Mesra Bahkan Saat Makan, Begini Jawaban Mengejutkan Ustaz Solmed Saat Istrinya Minta Ia Menikah Lagi

Ustaz Solmed menikah dengan Dewi Yulianti pada tanggal 5 Maret 2006 namun mereka akhirnya bercerai.

Ustaz Solmed menikah untuk kedua kalinya dengan bintang sinetron April Jasmine pada 11 November 2011. Putra pertama mereka bernama Sultan Mahmoed Qusyairi pada 22 Juli 2013

Lewat Instagram April Jasmine lah para penggemar Ustaz Solmed sedikit mengetahui kehidupan sang ustaz.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest