Follow Us

Sempat Jadi Polemik Soal Riwayat Pendidikannya, Anggota Komisi VII DPR Ini Buktikan Sang Ayahanda Ikut Ambil Bagian dalam Perjuangan Negara Kita

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 November 2019 | 19:55
Tunjukkan Piagam Penghargaan Sang Ayah Saat Peringati Hari Pahlawan, Mulan Jameela: Pahlawan Sejatiku
instagram @mulanjameela1

Tunjukkan Piagam Penghargaan Sang Ayah Saat Peringati Hari Pahlawan, Mulan Jameela: Pahlawan Sejatiku

Fotokita.net - Penyanyi Mulan Jameela memang sudah resmi menjabat sebagai anggota DPR RI masa bakti 2019 - 2024 terhitung sejak Selasa (01/10/2019).

Namun, keberhasilan Mulan Jameela duduk di kuri parlemen itu masih membuat beberapa pihak di Partai Gerindra tidak puas.

Mereka menutut ke pengadilan atas keputusan Partai Gerindra terhadap posisi istri Ahmad Dhani itu.

Selain sempat dituding sebagai perekor (perebut kursi orang), latar pendidikan Mulan Jameela juga menjadi sorotan karena waktu itu tidak bisa ditemukan di laman resmi DPR RI.

Baca Juga: Gara-gara Gugatan Bekas Anggota Partainya yang Sakit Hati, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Terbongkar. Foto Tangkapan Layar Ini Bikin Warganet Terbelalak!

Ditetapkannya Mulan Jameela sebagai anggota DPR melalui proses yang panjang, karena ia harus melalui gugatan kepada Partai Gerindra dan menggeser kedudukan dua koleganya.

Keberhasilan Mulan Jameela melenggang ke Senayan kemudian menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Jadi Bintang Media Saat Pelantikan, Apa Alasan Mulan Jameela Pakai Baju Bodo Rancangan Mantan Arsitek Muda Ini? Foto-foto Anggunnya Bikin Heboh!

Profil Mulan Jameela di laman resmi KPU
Tangkap layar kpu.go.id via TribunWow

Profil Mulan Jameela di laman resmi KPU

Ia bahkan sempat dituding sebagai perekor (perebut kursi orang), sindiran yang mengaitkan tentang masa lalu Mulan oleh sejumlah kader yang melakukan unjuk rasa di kantor DPC Partai Gerindra, Kabupaten Garut di Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul pada Senin (23/9/2019).

Baca Juga: Tak Banyak Bicara Soal Pelantikan, Mulan Jameela Berikan Alasan Kenakan Baju Bodo Rancangan Didiet Maulana. Lihat Deretan Foto Cantiknya di DPR RI!

Kini Mulan Jameela kembali disorot, lantaran pendidikannya yang tidak bisa ditemukan di laman resmi DPR RI. Salah satu postingan Instagram Kompas TV yang menyoroti pendidikan Mulan Jameela juga dibanjiri berbagai komentar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest