Follow Us

Sebut Penyebab Kegagalan AHY Jadi Menteri, Politikus Demokrat Ini Juga Pernah Ancam Tuntut Pencabutan Gelar Profesor Menkopolhukam Mahfud MD

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Oktober 2019 | 17:41
Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief saat menyambangi BNN, Jakarta, Rabu (6/3/2019).
Kompas.com

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief saat menyambangi BNN, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Fotokita.net - Setelah sempat berpuasa dengan media sosial, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief kembali membuat heboh jagat Twitter.

Andi Arief yang sempat menyatakan mundur dari jabatan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat karena karena tersangkut kasus narkoba itu kembali berkicau soal penyebab kegagalan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menjadi menteri dalam Kabinet Indonesia Maju.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menduga bahwa Megawati Soekarnoputri tidak hanya menaruh dendam kepada SBY, tetapi juga kepada anak SBY, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal itu diungkapkan Andi Arief dalam akun twitternya @andiarief_, Sabtu, (26/10/2019). "Awalnya saya menduga bahwa dendam Ibu Megawati hanya pada Pak @SBYudhoyono, ternyata turun juga ke anaknya @AgusYudhoyono. Tadinya saya melihat Pak Jokowi mampu meredakan ketegangan dan dendam ini, rupanya belum mampu," kata Andi Arief seperti dikutip Tribunnews.

Baca Juga: Sempat Diejek Teman-temannya di Depan Jokowi, Ucapan Santri Lucu Ini Ternyata Jadi Kenyataan. Dan Sekarang Dia Menyimpan Cerita Lara

Menurut dia, dendam itu merupakan bagian dari sejarah.

Andi Arief tuding Megawati benci anak cucu SBY.
Twitter @AndiArief_

Andi Arief tuding Megawati benci anak cucu SBY.

Ia menduga, dendam Megawati itu akan turun tidak hanya kepada anak melainkan cucu SBY.

"Tentu saja @AgusYudhoyono tidak pernah merencanakan hidupnya sebagai anak @SBYudhoyono, itu takdir sejarah. Karena itu dendam Ibu Megawati hingga ke anak cucu SBY adalah dendam pada takdir," kata dia.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Beberapa waktu lalu, politikus Partai Demokrat Andi Arief diperbolehkan pulang oleh polisi seusai diciduk karena tersangkut kasus narkoba. Politikus asal Lampung itu langsung kembali berkicau di akun Twitternya @AndiArief__.

Andi Arief mengancam dan meminta mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD tidak berspekulasi soal peristiwa yang menimpanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest