Follow Us

Gara-gara Foto Ini, Ari Lasso dan Menteri LHK Siti Nurbaya Bikin Gaduh Warganet. Ada Apa Gerangan?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 10:10
Kolase Ari Lasso dan Siti Nurbaya
Instagram/ari_lasso, siti.nurbayabakar

Kolase Ari Lasso dan Siti Nurbaya

Fotokita.net - Akun instagram resmi Kementerian LHK mengunggah foto kemiripan Menteri Siti Nurbaya dan Ari Lasso, disertai dengan caption yang juga menggelitik warganet.

"Sobat Hijau, akhir-akhir ini ramai foto yang katanya ada kemiripan antara Bu Siti Nurbaya dan mas Ari Lasso, apa iya mereka mirip ya?" tulisnya.

Akun itu lalu menambahkan jajaran nama artis nasional lainnya yang juga peduli dengan lingkungan dan alam.

Selain itu, KLHK juga membagi program dari Kementerian LHK, serta mengajak warganet untuk menjaga dan peduli dengan lingkungan.

Baca Juga: Indonesia Kembali Ekspor Kabut Asap ke Negara Tetangga. Menteri Malaysia Protes Pada Menteri Siti Nurbaya lewat Facebook Sambil Tunjukkan Bukti Fotonya

Baru-baru ini di media sosial beredar foto yang menyandingkan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar dengan penyanyi Ari Lasso.

Unggahan Instagram Siti Nurbaya terkait fotonya disebut mirip Ari Lasso
Instagram/siti.nurbayabakar

Unggahan Instagram Siti Nurbaya terkait fotonya disebut mirip Ari Lasso

Menurut warganet, Ari Lasso dan Siti Nurbaya memiliki kemiripan wajah. Ari Lasso menanggapi komentar warganet dengan gayanya yang kocak di akun Instagram-nya.

Ari mengunggah foto dirinya bercermin dan dibarengi dengan caption bernada candaan kepada para pengikutnya.

"Ini baru mirip guys. Dari pagi WA n IG rame amat. Kirain jadi menteri, ternyata cuma meme mirip. Wahai netizen, anda semua sungguh visioner dan halu sih," tulis Ari di akunnya, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga: Awalnya Tak Punya Penghasilan Tetap, Kini Janda-janda di Sekitar Negeri Di Atas Awan Gunung Luhur Raup Jutaan Rupiah Per hari. Begini Kisah Positif Mereka

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest