Follow Us

Potongan Videonya Jadi Viral di Twitter, Siapakah Atiatul Muqtadir Ketua BEM UGM yang Jago Tilawah Alquran? Lihat Sosoknya yang Ganteng Bikin Awakarin Jadi Jatuh Cinta

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 September 2019 | 06:54
Atiatul Muqtadir, Presiden BEM UGM
@fathuurr_ via Tribunnews.com

Atiatul Muqtadir, Presiden BEM UGM

Fotokita.net - Atiatul Muqtadir berbicara dengan tegas dalam menyuarakan kegelisahan masyarakat dan mahasiswa terkait penolakan RKUHP.

Ia berbicara di depan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly, anggota DPR RI, dan para pembicara lainnya yang hadir.

Potongan video penampilannya diIndonesia Lawyer Club (ILC) yang berbicara tegas dan tenang itu viral dan mendapat apresiasi dari warganet, terutama di Twitter.

Dia adalah Muhammad Atiatul Muqtadir, yang langsung viral setelah tampil di Indonesia Lawyer Club (ILC), Selasa (24/9/2019) malam.

Baca Juga: Tuntutan Belum Juga DIkabulkan, Mahasiswa Seluruh Indonesia Sepakat Gulirkan Terus Aksi. Salah Satunya, Mahasiswa Aceh. Lihat Foto Keprihatinan Mereka

Atiatul Muqtadir, yang merupakan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gadjah Mada (UGM) itu tampil sebagai pembicara di ILC bertajuk Kontroversi RKUHP.

Kutipan-kutipan mengenai ucapannya pada sesi diskusi ILC tersebut banyak dibagikan ulang oleh warganet.

Viralnya Atiatul Muqtadir juga semakin gencar ketika Awkarin mengungkapkan perasaan 'jatuh cinta' kepada Presiden BEM UGM tersebut.

Baca Juga: Sambil Pegang Jari di Balik Kain Sarung, Begini Cara Menawar di Pasar Ternak Ini. Lihat Foto-foto Tradisi Leluhur Orang Minang Nan Unik

Ketua BEM UGM, Atiatul Muqtadir
instagram.com/fathuurr_

Ketua BEM UGM, Atiatul Muqtadir

Berikut profil Atiatul Muqtadir, dirangkum Tribunnews dari berbagai sumber :

1. Data Pribadi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest