Follow Us

Azriel Hermansyah Tunjukkan Bukti Foto-foto Bagian Horor dari Rumah Mewah yang Bakal Dijual Oleh Anang. Hih, Pantas Saja Ashanty Bergidik...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 September 2019 | 13:44
Kolam Renang
tribunnews

Kolam Renang

Fotokita.net - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi perbincangan hangat warganet lantaran mereka ingin menjual rumah mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Maklum saja, dari tampak luar, rumah ini sudah menampakan kemegahannya dengan pilar-pilar besar bergaya Eropa sebagai bagian dari arsitektur rumah ini. Tidak hanya pada arsitektur rumah ini, beragam furnitur sebagai bagian dari interior dan fasilitas yang ada di hotel ini pun layaknya hotel berbintang.

Di rumah itu, Anang juga memiliki studio rekaman pribadi. Rumah itu juga memiliki kolam renang yang bersebelahan dengan ruang terbuka, di mana Anang meletakkan meja billiard-nya.

Baca Juga: Cuma di Indonesia, Kabut Asap Bikin Polusi Udara Makin Berbahaya, Orang Ini Justru Naik Sepeda Motor Sambil Merokok dan Tak Kenakan Masker. Lihat Fotonya...

Keluarga Anang Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah

Keluarga Anang Hermansyah

Bangunan mewah itu menjadi rumah pertama yang dibangun Anang setelah sebelumnya tinggal di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Kepada wartawan Anang memberikan penjelasan terkait kabar jual rumah.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa rumah mewah ini memiliki kisah seram di dalamnya.

Bergaya mediterania dengan pilar-pilar besar nan kokoh, rumah ini memiliki fasilitas lengkap layaknya hotel berbintang mulai dari kolam renang besar, tempat fitness hingga bioskop pribadi.

Namun, di balik kemegahan rumah tersebut, Azriel Hermansyah mengaku ada banyak kejanggalan yang terjadi.

Baca Juga: Anang Hermansyah Bantah Rumah Mewahnya Dijual Karena Angker, Sang Anak Laki-laki Justru Buktikan Foto-foto Penampakan Lewat CCTV Rumah!

keluarga Anang Hermansyah
www.instagram.com/azriel_hermansyah

keluarga Anang Hermansyah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest