Follow Us

Foto-foto Tokoh Bangsa yang Melawat Almarhum BJ Habibie di Rumah Duka. Salah Satunya, Prabowo Subianto yang Pernah Bertengkar Hebat dengan Habibie...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 September 2019 | 07:27
Prabowo Subianto melayat almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie di rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (11/9/2019).  BJ Habibie meninggal akibat penyakit yang dideritanya.
KOMPAS.com

Prabowo Subianto melayat almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie di rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (11/9/2019). BJ Habibie meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Fotokita.net - Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pada Rabu (11/9/2019) malam. Ia meninggal karena usia yang sudah tua dan riwayat penyakit yang diderita.

Menurut putra Habibie, Thareq Kemal Habibie, ayahnya wafat karena faktor usia dan masalah pada jantungnya.

Baca Juga: Sehari Setelah Menjabat Presiden RI, BJ Habibie Copot Prabowo Subianto dari Jabatan Ini. Masih Ingat Reaksi Menantu Pak Harto Atas Keputusan Besar Itu?

Sandiaga Uno melayat almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie di rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (11/9/2019).  BJ Habibie meninggal akibat penyakit yang dideritanya.
KOMPAS.com

Sandiaga Uno melayat almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie di rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (11/9/2019). BJ Habibie meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

"Karena penuaan itu, organ-organ tubuh mengalami degradasi, menjadi tidak kuat lagi, jantungnya menyerah," kata Thareq Kemal.

Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

Baca Juga: Foto-foto Kenangan BJ Habibie dan Pesawat Terbang Kebanggaan Kita. Salah Satunya, Foto dengan Baju Safari dan Tiga Bolpoin di Sakunya

Aburizal Bakrie melayat almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie di rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (11/9/2019).  BJ Habibie meninggal akibat penyakit yang dideritanya.
KOMPAS.com

Aburizal Bakrie melayat almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie di rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (11/9/2019). BJ Habibie meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Sejumlah tokoh bangsa pun datang melayat ke rumah duka Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII Kav 5, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Beberapa di antaranya adalah Adhyaksa Dault, Sandiaga Uno, Meutia Hatta, Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie, dan Retno Marsudi.

Baca Juga: Selamat Jalan Pak Habibie. Pernah Buka Urun Dana, Bagaimana Kabar Pembuatan Pesawat Kebanggaan Kita R80?

Adhyaksa Dault melayat almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie di rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (11/9/2019).  BJ Habibie meninggal akibat penyakit yang dideritanya.
KOMPAS.com

Adhyaksa Dault melayat almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie di rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (11/9/2019). BJ Habibie meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Source : Kompas.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest