Follow Us

Jangan Bikin Marah Penghuni Danau, Karya Fotografer Ini Telah Buktikan Kegarangannya!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 08 Juli 2019 | 20:09
Mathew yang diserang oleh kuda nil
Mirror

Mathew yang diserang oleh kuda nil

Fotokita.net - Danau ini menjadi salah satu pusat wisata yang menarik bagi turis asing. Maklum, lahan basah ini menyimpan keunikan tiada tara. Terlebih lagi seusai penghujan.

Danau Naivasha memang jadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi turis asing saat melancong ke Kenya. Di sini, turis asing begitu berbahagia lantaran dapat memotret lanskap tropis nan apik.

Nah, seorang fotografer asal Italia bernama Frederico Genovese berhasil mendokumentasikan insiden serius. Fotografer berusia 47 tahun itu termasuk salah seorang turis asing yang berkunjung ke Danau Naivasha.

Baca Juga: Benarkah Hidup di Trotoar Kebon Sirih Lebih Tenang Ketimbang di Afghanistan? Foto-foto Ini Beri Buktinya!

Frederico telah menangkap momen seorang nelayan menghadapi kondisi hidup dan mati ketika disergap oleh kuda nil dan menahannya selama 10 menit.

Melansir dari Daily Mirror, pada Selasa (8/1/2019), nelayan yang bernama Mathew Wanjiuku ini dengan susuah payah berusaha melepaskan diri dari cengkeraman kuda nil.

Dilaporkan insiden ini terjadi di Kenya, di mana Mathew dibuat terhuyung-huyung dan berlumuran darah untuk menyelamatkan diri.

Insiden ini ditangkap oleh seorang fotografer Frederico Genovese (47) ketika mengunjungi Danau Naivasha, rumah bagi 2.000 kuda nil.

Baca Juga: Gerhana Matahari Total Jadi Momen Tepat Buat Uji Ketangguhan Fitur Kamera Hape yang Segera Rilis Ini. Lihat Foto Hasilnya!

Kuda nil suka berendam di dalam air
https://www.maxpixel.net/

Kuda nil suka berendam di dalam air

Fotografer asal Italia itu menyaksikan Mathew Wanjiuku bergelut dengan kuda nil dan sempat digigit oleh binatang liar itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest