Follow Us

Foto dari Hape Makin Paten, Simak Cara Mudah Ala Fotografer Pro Ini

Wahyu Subyanto - Jumat, 22 Maret 2019 | 17:55
Samsung S10 Series
samsung.com

Samsung S10 Series

Fotokita.net - Penasaran kan pengen bisa motret pake hape dan hasilnya bisa dapat komen positif yang banyak di Instagram?

Nah, simak deh tips dari Fotografer Tommy A. Siahaan ini.

Tommy A. Siahaan berpandangan, “Bagi saya, sebuah foto yang patut mendapat nilai sepuluh sempurna adalah foto yang mampu tampil jujur, mengabadikan tentang kehidupan."

"Apakah itu foto panorama, portrait, fashion, beauty."

Baca Juga : Jay Subyakto Bagi-bagi Tips Asik Buat Rekam Video Pakai Hape

Pemandangan indah Gunung Uludag, Turki, diambil dengan lensa Super Wide Angle Galaxy S10
way

Pemandangan indah Gunung Uludag, Turki, diambil dengan lensa Super Wide Angle Galaxy S10

Menurut Tommy, saat memakai Samsung Galaxy S10, penggunanya memiliki kesempatan untuk meng explore lebih jauh, mempelajari sesuatu yang baru lebih cepat, dan mengulik lebih dalam untuk menghasilkan foto sempurna layaknya fotografer profesional.

Adanya teknologi Super Speed Dual Pixel dan Dual Aperture, serta peningkatan Artificial Inteligence, menjadikan Galaxy S10 bisa mengilhami penggunanya untuk berani mengeksplorasi saat menangkap gambar.

Kinerja lensa telephoto dan lensa wide ditingkatkan, bahkan kini hadir lensa Ultra-Wide 16 MP dengan bidang pandang 123 derajat yang mampu mengambil gambar panorama horizontal dan vertikal lebih luas.

Hal itu membuat penggunanya bisa menempatkan semua yang ingin ditangkap secara utuh dalam satu frame, layaknya mata kita menangkap gambar yang ada di depannya.

Baca Juga : Fitur Kamera Terbaru Hape Samsung Galaxy S10 dengan Ultra Wide

Source : nextren.grid.id

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest