Follow Us

Jay Subyakto Bagi-bagi Tips Asik Buat Rekam Video Pakai Hape

Wahyu Subyanto - Kamis, 21 Maret 2019 | 18:37
Wallapaper Galaxy S10
BoredPanda

Wallapaper Galaxy S10

Fotokita.net - Rangkaian seri Samsung Galaxy S10 yang terdiri dari Galaxy S10e, S10 dan S10 Plus ditujukan untuk menunjang tren Smartvideography di kalangan para next generation.

Melakukan yang sebelumnya tak bisa dilakukan, Samsung Galaxy S10 dilengkapi dengan fitur andalan yang mampu memberikan pengalaman merekam video lebih dari biasanya.

Jay Subyakto, sutradara, penata artistik, sekaligus fotografer ternama Indonesia tahu apa yang ia lakukan.

Baca Juga : Ucapkan Selamat Datang Pada Samsung Galaxy A dengan Kamera Modern

fitur Smart Composition di Galaxy S10, bantu pengambilan komposisi foto
samsung

fitur Smart Composition di Galaxy S10, bantu pengambilan komposisi foto

“Tidak ada karya spektakuler yang dihasilkan dengan mudah. Namun, Samsung Galaxy S10 memberikan kemungkinan yang luas untuk mengeksplorasi dengan cara yang lebih nyaman, lebih cepat dan lebih terarah,” kata Jay Subiakto.

Super Speed Dual Pixel dan Dual Aperture di Galaxy S10 yang dengan teknologi kamera cerdas, memudahkan pengambilan gambar dan perekaman video.

Maka dengan perekaman video dengan kualitas UHD dan pemutaran video dengan kualitas true-to-life, dan untuk pertama kalinya dalam industri smartphone, rangkaian Galaxy S10 dikatakan mampu merekam video setingkat profesional dalam kualitas HDR10+ dengan kamera belakang.

Baca Juga : Pengen Selfie Tampak Lebih Keren, Yuk Lihat Spek 5 Hape Samsung Ini

Rekaman Super Steady dengan teknologi stabilisasi digital sehingga kamera dapat tetap fokus walaupun merekam objek bergerak.

Rekaman video tetap stabil bahkan saat sedang aktif bergerak, dari bermain ski hingga bersepeda dan kegiatan aktif lainnya.

Kesempatan datang ketika kita berhadapan dengan lanskap indah yang penuh warna berbeda di Turki.

Source : nextren.grid.id

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest