Follow Us

Berolahraga di Tanjung Lesung, Wisata Sambil Mengolah Tubuh Kita

Gregorius Bhisma Adinaya - Selasa, 18 Desember 2018 | 23:03
Berolahraga di Tanjung Lesung, Wisata Sambil Mengolah Tubuh Kita
Tanjunglesung.com

Fotokita.net - Berbicara mengenai Tanjung Lesung tentu tidak terlepas dari pantai dan lautnya. Pemandangan laut yang menenangkan dengan hamparan pasir pantai yang putih membuat liburan terasa menyenangkan. Rasa penat selama bekerja pun "terobati."

Menghabiskan waktu dengan bersantai menjadi hal yang mahal bagi sebagian besar orang. Namun sebagian orang justru memanfaatkan waktu berlibur untuk berolah raga.

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan keduanya, Tanjung Lesung bisa menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut. Selain untuk bersantai dan mengasingkan diri dari hingar bingar perkotaan, berbagai sarana di sana dapat digunakan untuk berolah raga. Berikut ini adalah daftar kegiatan olahraga yang bisa Anda lakukan di Tanjung Lesung.

1. Snorkeling dan menyelam

Tanjung Lesung memiliki pemandangan bawah laut yang cantik. Selain bisa bertemu dengan berbagai jenis hewan laut, Anda juga dapat menyelam untuk melihat kapal Belanda yang karam.

Untuk mengembangkan potensi diving di Tanjung Lesung, baru-baru ini, Kementerian Pariwisata membangun Rhino Dive Centre. Adanya pusat selam ini diharapkan bisa membuat wisata bahari di Tanjung Lesung tereksplor dengan baik.

Siapkan alat selam jika ingin berkunjung ke Tanjung Lesung.
tanjunglesung.com

Siapkan alat selam jika ingin berkunjung ke Tanjung Lesung.

2. Bersepeda dan lari

Lokasi Tanjung Lesung yang jauh dari kota membuat daerah ini bebas dari kendaraan-kendaraan besar. Sejumlah kawasan, dengan rute jalannya menjadi tempat yang sesuai untuk kegiatan bersepeda.

Rute yang sama juga bisa Anda jadikan sebagai rute lari atau sekadar joging.

3. Memancing

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest