Cerita TKW Indonesia Digoda Anak Majikan Sampai Dipaksa Layani Teman-temannya, Foto Sosoknya Dikulik

Kamis, 29 September 2022 | 12:54
Youtube

Inilah cerita TKW asal INdonesia yang digoda anak majikan sampai dipaksa layani teman-temannya. Foto sosoknya sampai dikulik.

Fotokita.net - Cerita tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia yang bekerja di wilayah Arab kerap membawa kabar duka. Salah satunya, cerita TKW Indonesia yang digoda anak majikan sampai dipaksa melayani teman-temannya. Foto sosoknya sampai dikulik netizen.

TKW Indonesia yang bekerja di luar negeri menjadi pahlawan devisa bagi negara kita. Mereka bekerja keras untuk memperbaiki kehidupan keluarganya yang berada di kampung.

Dengan modal tekad baja, TKW Indonesia merantau ke berbagai negara. Salah satunya, Arab Saudi. Di negara jazirah Arab ini, muncul cerita TKW Indonesia yang digoda anak majikan sampai dipaksa layani teman-temannya. Foto sosoknya sampai dikulik netizen di media sosial.

Laila, TKW Indonesia yang bekerja di Arab Saudi bercerita pengalamannya saat bekerja sebagai asisten rumah tangga di salah satu keluarga di negaa itu.

Laila yang masih kuliah ini mengaku kerap digoda oleh anak majikan bahkan melalui sentuhan fisik.

Laila mengaku sudah bekerja selama 19 tahun menjadi seorang TKWIndonesia kerja di negeri kaya minyak bumi itu.

Seperti diceritakannya di Youtube Sahabat Salam, Laila sempatbekerja di Yordania selama tiga tahun. Dari situ, TKW Indonesia ini pindah negara, yaitu Arab Saudi.

Baca Juga: 24 Jam Layani Majikan di Taiwan, TKW Cantik Ini Sampai Tidur Sekamar dengan Bosnya, Foto Wajahnya Beredar

Majikan yang didapat oleh Laila sangat baik sekali, namun anak majikan yang masih kuliah selalu menggodanya.

Nyaris setiap hari Laila digoda dan pastinya membuat dirinya risih.

Pada awal pertama anak majikan menggoda Laila,TKW tersebut diam saja, belum merespons dan tidak melakukan apa-apa.

Keesokan harinya anak majikan menggoda TKWIndonesia tersebut ketika rumah sudah kosong ditinggal penghuni bekerja.

Lama kelamaan nafsu anak majikan itu semakin naik, sehingga membuat TKWIndonesia tersebut resah dan gelisah.

Laila selalu melawan perlakuan anak majikan yang nafsunya tidak terbendung itu. Hingga akhirnya dirinya terpaksa rela melaporkan hal ini ke majikannya tentang perlakuan anaknya yang buruk tersebut.

Setelah itu, majikan kemudian memanggil anaknya untuk diklarifikasi dan ternyata ia mengakuinya

Anak majikan kemudian meminta maaf telah melakukan hal yang tidak senonoh itu sehingga ia tidak berani melakukannya lagi.

Jika masih melakukannya lagi maka dengan terpaksaTKW tersebut bisa saja melaporkan ini ke polisi setempat.

Baca Juga: Cuma Jadi ART di Singapura, Wanita Nganjuk Ini Sukses Bikin Miliuner Negeri Singa Kalah di Pengadilan Hingga Mundur dari Jabatan Menterengnya

youtube

Inilah cerita TKW asal INdonesia yang digoda anak majikan sampai dipaksa layani teman-temannya. Foto sosoknya sampai dikulik.

Karena bisa dituduh sebagai pelecehan. Sebab, keadilan harus ditegakkan danTKW dari Indonesia berhak mendapatkan perlindungan atas itu.

Foto TKW Indonesia yang digoda anak majikan sampai dipaksa layani teman-temannya dikulik netizen di media sosial. Banyak yang menaruh simpati kepada Lalia, TKW Indonesia yang menjadi pejuang devisa bagi keluarganya di kampung.

Cerita lainnya datang dari Hani, TKW Indonesia yang bekerja di Kuwait. Dia dipaksa melayani teman-teman adik majikannya dengan iming-iming sejumlah uang.

Melansir kanal YouTube Sahabat Salam, cerita TKW Indonesia itu bermula saat kondisi rumah dalam keadaan sepi, adik majikan perempuannya ini kembali ke rumah dan memberikan sejumlah uang agar mau melayani nafsu bejadnya.

“Pas majikanku semuanya gak ada itu dia balik lagi ke rumah, dia ngasi aku sepuluh dinar Kuwait," kataTKW cantik Indonesia itu.

"Aku tu mau diajakin begituan teman-teman, ya Allah ya Robbi aku waktu itu umur 16 tahun ngeliat tubuhnya aja serem banget takut, ngeliat mukanya aja takut gitu,” katanya.

Kejadian seperti itu kata Hani, tidak hanya sekali, tapi berulang-ulang kali.

Perlakuan tidak baik yang diterimanya secara terus-menerus membuat Hani merasa tidak betah.

Ia kemudian berusaha kabur dari majikannya, namun percobaan pertamanya tidak berhasil, karena tas yang ia sembunyikan di luar rumah ketahuan oleh anak majikannya, dan lantas melapor ke bapaknya.

Baca Juga: Masih Ingat Siti Aisyah? TKW Indonesia yang Ikut Terseret dalam Pembunuhan Tragis Adik Tiri Kim Jong Un, Akhirnya Bisa Cium Tangan Presiden Jokowi

Youtube

Inilah cerita TKW asal INdonesia yang digoda anak majikan sampai dipaksa layani teman-temannya. Foto sosoknya sampai dikulik.

Mendapati laporan ia mencoba kabur, majikannya yang bertubuh tinggi dan besar menampar Hani sehingga membuat penglihatannya menjadi kunang-kunang.

“Seumur hidup teman-teman, sama orang tua aja aku belum pernah ditampar ya. Ditampar sama laki-laki Arab yang tinggi besar sampai mata kayak kunang-kunang gitu saking kerasnya,” kata Hani.

Usai ditampar, Hani kemudian dimasukkan ke dalam kamar dan dibiarkan di dalam bersama adik majikan perempuannya yang sengaja dimasukkan untuk menyiksanya.

“Dikunci di kamar itu bukan dibiarin, malah dikunci di kamar terus dimasukin adiknya si army itu sama aku, suruh nyiksa aku, karena aku mau kabur,” kata Hani.

“Di kamar itu aku ditamparin lagi sama adiknya itu teman-teman. Jahat banget ya Allah,” tambahnya.

Meski mendapat penyiksaan seperti itu, Hani tidak bisa berbuat banyak, karena hanya seorang diri. Dan tidak memegang alat komunikasi seperti handphone yang bisa digunakan untuk menghubungi agennya di Kuwait.

Hani kemudian mencoba kabur kembali. Tidak seperti sebelumnya, kali ini Hani tidak membawa perlengkapannya, bahkan uang sepeser pun.

Beruntungnya, ia yang ketakutan dibuntuti majikannya mendapat pertolongan dari seorang sopir taksi yang rela mengantar ke agensinya meski tanpa dibayar.

Hani berhasil kabur dari majikannya, dan mendapat perlindungan dari agensi yang menanganinya saat pertama kali datang ke Kuwait dulu.

Baca Juga: Lepeh Calon Suami Catherine Wilson, Shitna Bachir Ngaku Pernah Dilamar Buat Jadi Istri Kedua

Youtube

Inilah cerita TKW asal INdonesia yang digoda anak majikan sampai dipaksa layani teman-temannya. Foto sosoknya sampai dikulik.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya