Aib Venna Melinda Terkuak, Ditalak Ivan Fadilla 7 Kali Gegara Kebiasaan Buruk Ini, Ferry Irawan Justru Suka Sampai Umbar Foto Mesra

Sabtu, 24 September 2022 | 08:22
Instagram

Venna Melinda mengaku ditalak cerai Ivan Fadilla 7 kali gegara kebiasaan buruk ini. Ferry Irawan justru suka sampai umbar foto mesra.

Fotokita.net - Aib artis sekaligus politikus cantik Venna Melinda terkuak. Dia mengaku pernah ditalak cerai mantan suaminya, Ivan Fadilla sebanyak 7 kali dalam sehari saat masih menjalin rumah tangga.

Talak cerai 7 kali yang keluar dari mulut Ivan Fadilla itu terjadi gegara Venna Melinda dianggap memiliki kebiasaan buruk ini. Sebagai suami, ketika itu Ivan Fadilla merasa tidak dihargai oleh Venna Melinda.

Terkini, kedua mantan pasangan itu sudah punya kehidupan masing-masing. Biarpun aib Venna Melinda terkuak setelah ditalak cerai Ivan Fadilla 7 kali gegara kebiasaan buruk ini. Ferry Irawan, suami Venna saat ini, justru suka. Dia pun makin doyan umbar foto mesra.

Pada bulan April 2013 rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang sudah benar-benar di ujung tanduk semakin memanas di depan kamera awak media. Ketika itu, proses perceraian sedang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di depan kamera awak media, Venna Melinda blak-blakan membongkar aib sendiri. KataVenna, Ivan sempat menalak Venna Melinda di depan anaknya sebanyak tujuh kali dalam sehari.

"Saya sempat ditalak Mas Ivan sebanyak tujuh kali dalam sehari pada 4 Januari 2013 lalu pukul 01.00 WIB, dan pada saat itu ada anak-anak, dan setelah menalak itu Mas Ivan keluar dari rumah," papar Venna Melinda menguak aib rumah tangganya di depan awak media.

Dalam kesempatan itu, Venna Melinda akhirnya mau menguak aib ini karena dirinya merasa dipojokan oleh pernyataan yang dikeluarkan pihak suami dan kuasa hukumnya.

"Tujuan saya menggugat cerai ini adalah saya ingin mengetahui status saya sebagai seorang istri dan ibu setelah ditalak itu. Saya ingin kejelasan hubungan ini. biar tidak menggantung, meskipun saya tahu menalak pada saat emosi dalam Islam itu tidak sah" terang Venna Melinda menjelaskan tujuan menguak aib rumah tangganya.

Baca Juga: Mulut Manis Ferry Irawan Makan Banyak Korban, Elma Theana Bungkam Suami Venna Melinda Pakai Cara Ini, Tak Ada Lagi Foto Bersama

Instagram

Venna Melinda mengaku ditalak cerai Ivan Fadilla 7 kali gegara kebiasaan buruk ini. Ferry Irawan justru suka sampai umbar foto mesra.

Dalam pengakuannya, Venna Melinda menyebut, selama ini berusaha beritikad baik untuk rujuk dengan sang suami, namun proses mediasi yang berjalan pada awal kasusnya disidangkan berakhir gagal.

"Untuk diketahui, proses mediasi gagal pada saat awal kasusnya disidangkan bukan dari saya melainkan dari pihak Mas Ivan. Saya saat itu beritikad baik dengan mau membicarakan rujuk. namun Mas Ivan yang tidak mau melanjutkan proses mediasi itu dan hal ini yang dipelintir pihak mas Ivan, Seolah-olah saya yang tidak mau rujuk," urai Venna Melinda panjang lebar.

Ketika itu, ketegangan sempat terjadi di antara kedua belah pihak. Saat Venna sedang melakukan sesi wawancara, pihak Ivan Fadilla melontarkan tuduhan kepada sang artis cantik. Bahkan, persidangan perceraian sempat ditunda selama dua minggu karena pihak Venna mengganti pengacaranya.

Asal tahu saja, Ivan Fadilla resmi menikah dengan Venna Melinda di Jakarta pada tahun 1993. Buah dari perkawinan tersebut dikaruniai dua anak yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Selama pernikahan, Ivan Fadilla dan Venna Melinda kerang mengumbar kemesraan di depan kamera awak media. Keduanya digadang-gadang menjadi pasangan impian publik. Betapa tidak, paras tampan sang suami melengkapi kecantikan istri.

Itu sebabnya, kabar perceraian Ivan dan Venna membuat publik syok. Terlebih lagi, dalam proses perceraian kedua belah pihak saling menguak aib masing-masing.

Tampaknya Ivan Fadilla menyimpan bara api tentangaibkebiasaan sang istri cantik dan seksi ini yang sangat tidak disukainya, yaitu sering menyuruhnya memakaikansepatu.

Jauh sebelum berpisah rumah di awal Januari 2013 setelah menjatuhkan talak cerai tujuh kali di depan Venna, Ivan selalu memberikan nafkah ke istrinya tersebut sebesar Rp 40 juta per bulan.

Baca Juga: Terus Ditagih Utang Mantan Istri, Ferry Irawan Sesumbar Keluar Rumah Venna Melinda Cuma Bawa Badan, Foto Nikah Ibunda Verrell Bramasta Tuai Protes

Instagram

Venna Melinda mengaku ditalak cerai Ivan Fadilla 7 kali gegara kebiasaan buruk ini. Ferry Irawan justru suka sampai umbar foto mesra.

"Sebelum pisah saya selalu begitu. Sudah saya lakukan sejak lama," kata Ivan, Senin 20 Mei 2013.

Bukan gara-garatalak cerai, Ivan memberi uang bulanan untuk Venna Rp 40 juta.Venna Melinda mengajukan syarat,Ivan Fadilla menceraikannya harus memberinya uang sebesar Rp40 Juta perbulan.

Meskipun dengan berceraiIvan Fadilla harus menanggung beban biaya yang besar, akhirnya pria ini tetap lebih memilih pisah.

Sejumlah kebiasaan burukVenna Melinda pun muncul ke permukaan yang akhirnya menjadi konsumsi publik saat itu.Ivan Facila menganggap kebiasaanVenna Melinda yang sering menyuruhnya memakaikansepatu saat hendak bepergiaan adalah menjatuhkan harga dirinya.

Hal yang dianggap kecil, tapi bagiIvan Fadilla sangat melukai harga dirinya sebagai seorang pemimpin dan laki-laki dalam rumah tangga.

Kini pasangan ini sudah sama-sama menikah. Usai bercerai 25 September Ivan Fadillamenikah lagi dengan NS Sarni, sementaraVenna Melinda betah menjanda, hingga 7 Maret 2022Venna Melindadinikahi aktor Ferry Irawan.

Aib Venna Melinda yang ditalak Ivan Fadilla 7 kali dalam sehari gegara kebiasaan buruk ini terkuak, Ferry Irawan justru suka hingga doyan umbar foto mesra.

Selama 8 bulan menikah, nyaris setiap hari pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan mengumbar foto mesra. Bahkan, beberapa netizen julid sampai mengeluarkan komentar nyinyir di media sosial. Tampaknya, Venna Melindan tak memedulikannya.

Kehangatan cinta Ferry Irawan kepada istri barunya justru semakin membara. Keduanya tanpa sungkan juga membongkar rahasia kehidupan ranjangnya.

Baca Juga: Anak Sambungnya Ogah Panggil Papa di Foto Nikah, Ferry Irawan Cuma Bisa Bawa Pakaian Dalam, Venna Melinda Sudah Siap Segalanya

Instagram

Venna Melinda mengaku ditalak cerai Ivan Fadilla 7 kali gegara kebiasaan buruk ini. Ferry Irawan justru suka sampai umbar foto mesra.

Bahkan, Venna Melinda dalam sejumlah media sosialnya sering mengumbar kemesraan, sampai membongkar kebiasaan suami baru yang begitu mencintai kakinya.

Artis ini dengan blak-blakan menceritakan pengalaman malam pertamanya dan sangat kaget ketika bagian tubuh yang digunakan untuk berjalan, malah disayang-sayang sama Ferry Irawan.

"Awalnya saya risihkaki saya dicium-cium. Saya bilang jangan Abi, saya kan sungkan karena takut dia jijik. Tapi dia malah tidak perduli.

Tapi dengan itu saya merasa dihormati, diinginkan," papar Venna Melinda melalui kanal Youtube Orami Entertainment yang tayang pada Juli 2022.

Venna Melinda dan Ferry Irawan mengisahkan kemesraan mereka dalam rumah tangga barunya. Vennamerasa seperti berbulan madu setiap saat dan mengganggap suaminya sangat jago dalam mengeksplore dirinya. "Maka kami serasa berbulan madu setiap saat," ucapVenna Melinda.

"Bayangkan dia menciumi kakiaku, sempat aku risih karena merasa kurang hormat, tapi dia merasa tidak apa-apa.

Kankaki itu untuk berjalan kok bisa dicium, tapi lama-lama aku paham. Abi begitu memuliakan aku," tandas wanita yang pernah membintangi banyak sinetron ini.

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Terlanjur Terus Dihujat, Ide Resepsi Rp 1 Miliar Justru Datang dari Sahabat Venna Melinda

Instagram

Venna Melinda mengaku ditalak cerai Ivan Fadilla 7 kali gegara kebiasaan buruk ini. Ferry Irawan justru suka sampai umbar foto mesra.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya