Blok Nathalie Holscher, Riesca Rose yang Dirumorkan Selingkuhan Sule Pernah Dapat Nilai Begini dari Maia Estianty, Foto Terkininya Dibahas

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 22:34
Instagram

Riesca Rose yang blok Nathalie Holscher pernah dapat nilai begini dari Maia Estianty. Kini dirumorkan jadi selingkuhan Sule.

Fotokita.net - Riesca Rose tengah diterpa kabar miring. Artis yang tampil di sinetron Preman Pensiun dirumorkan jadi selingkuhan Sule ternyata pernah dapat nilai begini dari Maia Estianty. Riesca juga diketahui sudah memblok Nathalie Holscher, istri Sule di Instagram.

Nama Riesca Rose menjadi perbincangan panas netizen di media sosial. Terlebih lagi, dia dikabarkan tiba-tiba memblokir akun Instagram Nathalie Holscher. Banyak netizen yang menaruh curiga bahwaRiesca Rose punya hubungan dengan konflik rumah tangga pasangan yang akan bercerai ini.

Riesca Rose sedang membangun karirnya di dunia hiburan. Itu sebabnya, belum banyak informasi yang bisa didapatkan tentang artis asal Bandung, Jawa Barat ini. Namun, Riesca Rose pernah dapat nilai begini dari Maia Estianty. Foto terkininya ramai dibahas netizen di media sosial.

Riesca Rose cukup aktif di media sosial melalui akun Instagram, @riesca_rose. Riesca lumayan rajin membagikan foto kegiatan sehari-harinya, terutama dari lokasi syuting.

Riesca Rose juga cukup populer di Instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 42 ribu. Perempuan berusia 31 tahun itu juga menerima tawaran untuk endorsement.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher dibuat keheranan lantaran tiba-tiba akun Instagram miliknya diblokir Riesca Rose. Artis cantik yang sedang menjalani proses perceraian dengan Sule ini juga bikin netizen penasaran. Nathalie mengunggah rekaman suara seseorang yang disamarkan. Banyak netizen menduga suara dari Riesca.

Sekalipun cuma samar-samar, terdengar perbincangan mengena uang, program SOS hingga komunikasi yang terjalin tengah malam. Unggahan Nathalie Holscher ini viral. Dari situ, netizen menduga terjadi perselingkuhan antara Sule dan Riesca Rose.

Baca Juga: Disinggung Mediasi Berjalan Dingin, Nathalie Holscher Ungkit Ide Jatah Bulanan Rp 25 Juta Justru Datang dari Sini, Foto Kondisi Anak Sule Banjir Komentar

Nathalie Holscher mengunggah suara rekaman yang disamarkan suaranya dalam Instagram Stories miliknya. Nathalie Holscher diduga membongkar isu perselingkuhan Sule.

Dalam percakapannya, orang itu meminta tidak mennyebarkan cerita ini kepada siapapun. Terutama dengan pihak yang dipanggilnya dengan panggilan akang.

"Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini? Karena kemarin kan adalah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu lo," sebutnya.

"Pernah bilang begini, 'Neng mau nggak sama si bapak?' Maksudnya apa?" imbuhnya lagi.

Nathalie Holscher juga mengaku kecewa kenapa tidak ada kejujuran sedari dulu. "Kok baru jujur sekarang ya? Kenapa nggak dari dulu pas aku hamil gede?" tulis Nathalie Holscher.

"Masih banyak yang lain-lain cuma segitu aja ah. Kenapa baru jujur sekarang ya? Terus aku kenapa diblok sih? Kaget nggak aku rekam?" sebut Nathalie Holscher.

Riesca Rose langsung membuat respons. Perempuan berparas ayu ini menuliskan jawaban lewat Instagram Stories miliknya.

Baca Juga: Pantas Digugat Cerai Nathalie Holscher, Ternyata Sule Punya Kriteria Wanita Idaman Seperti Begini, Foto Sang Ibunda Jadi Sorotan

Instagram

Riesca Rose yang blok Nathalie Holscher pernah dapat nilai begini dari Maia Estianty. Kini dirumorkan jadi selingkuhan Sule.

"Cukup ya hujat akunya. Puas kan semua kerjaan aku batalin karena ini. Jadi buat para netizen kalau emang nggak suka dan nggak mau follow ya silakan, pintu terbuka lebar, silakan keluar dari Instagram saya," tulis Riesca Rose.

"Saya nggak butuh follower kayak kalian yang fake. Terima kasih banyak yang sudah bikin hancur, sudah puas kan jari-jarinya olahraga di Instagram saya sampai bikin hancur? Makasih banyak," sebut Riesca Rose.

Ketika sejumlah wartawan ingin mendapatkan konfirmasi, Riesca Rose memilih bungkam Begitu pula dengan Nathalie Holscher juga belum memberikan tanggapan lebih jauh terkait hal ini.

Pada tahun 2021, Riesca Rose mendapatkan peran kecil di sinetron hits Preman Pensiun 5 sebagai pencopet. Saat ini Riesca membintangi sinetron Suparman Reborn dengan peran berhijab.

Blok Nathalie Holscher di Instagram, Riesca Rose yang dirumorkan menjadi selingkuhan Sule ternyata pernah dapat dinilai begini dari Maia Estianty. Foto terkininya ramai dibahas.

Penilaian Maia Estianty terhadap Riesca Rose muncul ketika perempuan bernama asliRieska Rossianna ini menjadi finalis Akademi Fantasi Indosiar 2013. Ketika itu, Maia menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat yang sempat trending.

Maia Estianty bersama juri lainnya (Trie Utami, David Bayu, dan Piyu) memberikan penilaian kurang bagus terhadap penampilan Riesca Rose yang saat itu menggunakan nama panggung Icha. Akibatnya, Riesca harus angkat kaki pada penampilan ketiganya di edisi Konser Eliminasi 3 yang tayang pada 15 November 2013.

Saat itu, Riesca Rose yang lahir pada 8 Juli 1991 di Bandung tampil membawakan Just Give Me A Reason yang dipopulerkan oleh penyanyi Hollywood, Pink. Tereliminasi dari Akademi Fantasi Indosiar 2013 tak membuat Riesca Rose mundur dari dunia entertainment. Riesca justru memulai membangun kariernya dengan terjun di dunia akting.

Baca Juga: Belum Hapus Foto Ferdi Anak Bungsu Sule, Nathalie Holscher Coret Nama Putri di Postingan Ini, Netizen: Banyak Drama!

Instagram

Riesca Rose yang blok Nathalie Holscher pernah dapat nilai begini dari Maia Estianty. Kini dirumorkan jadi selingkuhan Sule.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya